Wakai Knit Sepatu Ringan Yang Breathable

*Hadir dengan 9 warna baru

Menggunakan material-material yang mendukung mobilitas dan aktivitas kaum urban yang padat di lingkungan beriklim tropis.

Wakai Knit dilengkapi dengan teknologi anti odor system dan menggunakan material rubber pada bagian outsole. Foto : ist/metrosemarang.com

JAKARTA – Setelah menghadirkan sepatu ringan yang breathable yaitu Wakai Knit pada tahun 2019 lalu, pada tahun 2020 ini Wakai kembali menghadirkan Wakai Knit dengan 9 varian warna terbaru.

 

“Wakai Knit kini hadir dalam 9 varian warna terbaru yaitu Black, Wolf Grey, Navy, Palm Sugar, Deep Teal, Idako, Cotton/Melow Yellow, Navy/Idako, Black/Wolf Grey

 

Kami ingin pengguna Wakai Knit tampil stylish dan tetap nyaman meski seharian beraktivitas karna Wakai Knit di-develop menggunakan material knit yang lebih ringan dari kanvas, breathable, dan fit di kaki.” ujar Johan Sebastian, General Manager Wakai.

 

“Koleksi Wakai Knit hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat perkotaan atau kaum urban yang memiliki aktivitas padat dengan mobilitas yang tinggi. Selain itu koleksi ini juga sangat cocok digunakan di lingkungan beriklim tropis karena menggunakan material yang dapat memberikan sensasi sejuk pada kaki.“ tambah Johan. 

 

Pada bagian insole, Wakai Knit dilengkapi teknologi anti odor system yang membantu menjaga kaki tetap kering dan nyaman setelah seharian beraktivitas. Sedangkan pada bagian outsole, Wakai Knit menggunakan material rubber yang diadopsi dari siluet Wakai Core Classic. Material ini tidak hanya elastis, namun juga sangat empuk saat dikenakan. 

 

Pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan koleksi baru ini di gerai Wakai terdekat dan gerai Mezzo dengan banderol harga Rp 499,000,00. Koleksi Wakai Knit juga akan bisa didapatkan di situs onmezzo.com dalam waktu dekat.(ris)

Leave A Reply