Wali Kota Hendi Antar Anak Naik Motor ‎Banjir Ribuan ‘Like’

METROSEMARANG.COM – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi ternyata masih dapat menyempatkan waktu untuk bersama keluarganya meski di tengah ‎kesibukannya sebagai orang nomor satu di Ibu Kota Jawa Tengah. Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram @HendrarPrihadi yang memperlihatkan dirinya sedang mengendarai motor bersama anaknya.

Wali kota sedang mengantar anaknya dengan berboncengan sepeda motor. Foto dari akun Instagram wali kota @HendrarPrihadi.

Wali Kota Semarang tampak sangat santai menggunakan batik hitam kombinasi hijau di belakang kemudi motor. Sedangkan anaknya yang bernama Arya itu pun tampak tenang membonceng sang ayah. Keduanyapun tak lupa menggunakan helm.
“Sore ini Ternak Teri = Nganter Anak Istri Keri” (Nganter Anak Istri Ketinggalan)”, begitu statusnya dalam foto tersebut.

Alhasil foto yang diunggah Jumat malam (10/2) oleh wali kota yang akrab disapa Hendi itupun dibanjiri ribuan like dan beragam komentar dari followersnya.

Akun Instagram Nonnaphujii misalnya malah mengajak wali kota untuk touring. “Ayo touring bareng pak @HendrarPrihadi”. Tak hanya itu, akun Rizkiyudhap justru mempertanyakan kenapa dirinya tidak dikawal, “Lah kok mboten dikawal pak? (Lah kok tidak dikawal pak? )”.

Ini bukan pertama kalinya Wali Kota Semarang terlihat beraktifitas dengan menggunakan sepeda motor. Di banyak kegiatan seperti berkunjung ke rumah warga atau melakukan pengecekan pelayanan, Hendi memang kerap terlihat lebih nyaman menggunakan sepeda motor. Pria yang kembali menjabat sebagai Wali Kota Semarang pada 17 Februari 2015 ini bahkan pernah menjabat sebagai ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah periode 2009-2012. (duh)

You might also like

Comments are closed.