Wali Kota Hendi Guyub bareng Wartawan Penghobi Mancing

Wali Kota Hendi berfoto bersama para pemenang lomba mancing Wamama Wali Kota Semarang Cup di pemancingan Semarang Island. Foto Metrosemarang
Wali Kota Hendi berfoto bersama para pemenang lomba mancing Wamama Wali Kota Semarang Cup di pemancingan Semarang Island. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memberi apresiasi terhadap kegiatan mancing bersama yang digagas komunitas Wartawan Mancing Mania (Wamama), akhir pekan kemarin. Karenanya, dia berjanji untuk memfasilitasi agar acara serupa bisa kembali digelar.

Bertempat di pemancingan Semarang Island Jalan Puri Anjasmoro M-7/L3, hajatan bertajuk Wali Kota Semarang Cup 2014 itu berlangsung meriah. Hendi, sapaan intim wali kota, juga ikut larut dalam kegembiraan para peserta mancing. Bahkan, dia juga menyambangi setiap lapak peserta, yang total berjumlah 90.

“Ternyata wartawan banyak yang pintar mancing juga. Saya kira cuma pintar bikin berita. Saya sangat senang dan mendukung penuh kegiatan seperti ini,” kata Hendi.

Sebagai bentuk dukungan, Wali Kota bahkan tergerak untuk menggagas acara serupa dengan Wamama dalam waktu dekat ini.

Dalam lomba kali ini, akhirnya terpilih lima juara. Juara I dimenangkan Fahmi Zulkarnain (Suara Merdeka) sebagai peraih ikan terbanyak. Diikuti juara II Kelik Kristadi (MNC TV), juara III Muhamad Rifai (RCS), juara IV Nurul Wahid (Wawasan), dan juara V Joko (RCS). Selain untuk juara, panitia juga menyediakan 70 hadiah doorprise.

Sementara, Deputy Branch Branch Manager Alfamart, Andy Prastijono yang menjadi pendukung acara itu sangat mengapresiasi aktivitas para jurnalis. “Mungkin ada kesamaan antara memancing dan mencari berita, sama-sama harus bersabar. Ini sangat positif dan kami dukung untuk meningkatkan jalinan kerjasama dengan para wartawan,” kata Andy. (*)

 

 

You might also like

Comments are closed.