Wali Kota Hendi Ikut Kawal Kemenangan PSIS atas Persis

METROSEMARANG.COM – Kemenangan PSIS atas Persis Solo semakin terasa spesial dengan kehadiran Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi di Stadion Jatidiri, Senin (21/8). Orang nomor satu di Pemkot Semarang itu juga menyempatkan memberi dukungan langsung kepada Haudi Abdillah dkk di ruang ganti.

Wali Kota Hendi ikut menyemangati pemain PSIS saat menjamu Persis Solo di Stadion Jatidiri, Senin (21/8). Foto: istimewa

Wali Kota Semarang Hendrar Pribadi yang sore itu menyaksikan pertandingan mengungkapkan bahwa dirinya akan mendukung penuh PSIS.

”Saya optimis PSIS akan masuk liga 1. Itu semua tergantung tidak hanya dari 11 pemain di lapangan saja, namun juga seluruh suporter supaya bergerak bersama mengembalikan kejayaan PSIS sebagai klub juara,” pintanya.

Terkait adanya kekisruhan antar suporter dalam pertandingan babak pertama, ia meminta seluruh pendukung untuk tetap berkepala dingin. ”Stop yang namanya tawuran antar suporter, hentikan semua yang berbau kekerasan. Dukung tim secara positif dan sportif,” ajak Hendi

PSIS berhasil menyudahi perlawanan Persis dengan skor 1-0 lewat gol kapten tim Haudi Abdillah di injury time babak pertama.

Saat ini poin PSIS menjadi 32 dari 13 kali bertanding dan memastikan satu tiket di babak 16 besar meski masih ada satu laga tersisa kontra Persiba Bantul. Sementara Persis tertinggal lima poin di belakang PSIS. (duh)

You might also like

Comments are closed.