Wali Kota Siap Tempur di Laga Amal Minggu Besok

Panitia laga amal membeberkan rencana kegiatan di Mess PSIS, Jumat (22/5) sore. Foto: metrosemarang.com
Panitia laga amal membeberkan rencana kegiatan di Mess PSIS, Jumat (22/5) sore. Foto: metrosemarang.com

SEMARANG – Tim Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jateng serius mempersiapkan diri untuk laga amal kontra PSIS dan Panser Biru, Minggu (24/5) mendatang. Pasukan awak media ini juga akan mendapat suntikan amunisi dengan bergabungnya Wali Kota Hendrar Prihadi.

Manajer Tim Sepakbola Siwo PWI Jateng, Lhemed Arti menegaskan, timnya bakal tampil dengan kekuatan penuh untuk meladeni Fauzan Fajri cs. “Sekalipun hanya laga amal, kami berjanji tampil all out. Kami akan turun dengan mayoritas pemain yang tampil dalam kualifikasi Porwanas di Surabaya beberapa waktu lalu,” kata dia saat jumpa pers di Mess PSIS, Jumat (22/5) sore.

Dengan skuat terbaik yang dimiliki, pria berambut perak ini optimistis pasukannya bisa memberi perlawanan kepada PSIS maupun Panser Biru. “Kami tahu diri, PSIS sebagai tim yang sudah jadi, tapi kami juga tak ingin menjadi bulan-bulanan. Kami sudah cukup lama mempersiapkan diri untuk laga besok Minggu,” tandasnya.

Pada duel yang bakal dihelat di Stadion Jatidiri tersebut, Wali Kota Hendrar Prihadi juga berencana merumput bersama tim Siwo. “Mas Hendi sudah menginformasikan akan hadir. Ini tentu saja menjadi tambahan motivasi bagi kami,” beber Lhemed.

Sementara, Ferry Opel selaku ketua panitia menambahkan, pihaknya sudah mencetak 5.000 tiket untuk suporter yang ingin berpartisipasi. Selain itu, Panser Biru juga mengundang sejumlah tokoh sepakbola Semarang dan mantan pemain PSIS untuk meramaikan laga amal ini.

Khusus untuk anggota Panser Biru yang ingin bermain, panitia mematok tiket sebesar Rp 250 ribu. Selain berkesempatan menjajal kekuatan dengan Ronald Fagundez dkk, mereka juga akan mendapat jersey khusus.

“Sampai saat ini sudah ada 13 orang yang sudah memastikan berpartisipasi. Mereka berasal dari korwil-korwil, termasuk perwakilan Jabodetabek dan beberapa daerah lainnya,” tutur dirigen Panser Biru ini.

Pertandingan amal ini akan digelar mulai pukul 15.00, dan dibuka dengan laga PSIS kontra Siwo PWI. Selanjutnya, Panser Biru dan Siwo akan bertemu di partai kedua, dan diakhiri pertandingan PSIS melawan Panser Biru. Tiap pertandingan berdurasi 30 menit. (twy)

 

 

You might also like

Comments are closed.