Walikota Semarang Resmikan Shelter PKL Batan Selatan

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, ketika meresmikan shelter yang berada di Jalan Batan Selatan. Foto: Metro Semarang/Ade Lukmono
Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, ketika meresmikan shelter PKL yang berada di Jalan Batan Selatan. Foto: Metro Semarang/Ade Lukmono

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi meresmikan shelter yang berada di Jalan Batan Selatan, Semarang pada Senin (1/12). Ini dilakukan guna mempermudah pengunjung yang akan ke pusat oleh-oleh. Bus yang mengantar para pengunjung tersebut tidak dipungut biaya.

Adapun shelter beroperasional dari jam 07.00 pagi sampai 22.00 malam dengan rute pelayanan dari Jalan Batan Selatan, Jalan MH Thamrin, Jalan Pandanaran kemudian Tugu Muda, Jalan Pandanaran, Jalan Pekunden lalu kembali lagi ke Jalan Batan Selatan.

Untuk memberi rasa nyaman pada pengguna Shuttle Bus, Pemkot Semarang melalui Dishubkominfo menyediakan sebanyak 4 bus dengan kapasitas penumpang masing-masing 15 penumpang dengan jeda waktu antar bis sekitar 10 menit.

“Ini adalah keterpaduan antara Dishubkominfo dengan Dinas Pasar dalam rangka untuk memberikan agar lalu lintas di Jalan Pandanaran lancar dan memberikan kenyamanan bagi para pedagang di Batan,” terang Walikota yang akrab disapa Hendi ini.

Walikota juga berpesan pada para pedagang agar supaya tetap menjaga kualitas makanan yang akan dijual disana baik segi kualitas, rasa, higienis dan bentuk kemasan yang baik. “Saya berharap dengan diresmikan shelter PKL ini para pedagang tetap menjaga kualitas makanan demi para pengunjung sehingga tetap ramai karena dikunjungi oleh pengunjung, sehingga meningkatkan ekonomi menjadi lebih baik. Dan juga kawasan Jalan Pandanaran akan lebih tertata dan lebih tertib,” imbuhnya. (ade)

 

You might also like

Comments are closed.