Wareng Ingin Suporter Dilibatkan dalam Seleksi Pemain PSIS

Wareng ingin suporter juga diberi ruang dalam pembentukan skuat PSIS. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
Wareng ingin suporter juga diberi ruang dalam pembentukan skuat PSIS. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

SEMARANG – Ketua terpilih Panser Biru Kepareng menginginkan keberadaan suporter tak sekadar sebagai penggembira yang mengisi tribun stadion. Suksesor Mario Baskoro ini berharap agar suporter diberi porsi dalam pembentukan skuat PSIS.

Musawarah Besar Panser Biru yang digelar di Aula Balai Kota Semarang, Minggu (1/2), menghasilkan Kepareng sebagai pimpinan baru kelompok suporter yang berdiri sejak Maret 2001 itu. Sosok yang biasa disapa Wareng ini mengungguli kandidat lainnya, Mario Baskoro dengan perolehan suara 129 berbanding 51.

Dalam pidato perdananya, Wareng berjanji segera merapatkan barisan untuk bertemu dengan sejumlah stake holder. Pentolan Hooligans 1932 itu juga manyampaikan keinginannya untuk membangun harmonisasi dengan manajemen PSIS.

Wareng pun berharap, suporter juga dilibatkan dalam proses seleksi pemain Mahesa Jenar. “Kami ingin urun rembug bersama dengan manajemen demi kebaikan bersama,” katanya.

Dalam pemaparan visinya, Wareng juga menyoroti agar tiap-tiap koordinator wilayah (Korwil) mengelola keuangan secara mandiri. “Kalau Korwil besar, maka DPP Panser Biru juga akan besar,” tandasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.