Warga Anjasmoro V Juara Lomba Gapura Merah Putih Tingkat Nasional

METROSEMARANG.COM – Warga RT 6 RW 3 Jalan Anjasmoro V, Kelurahan Karangayu mendapat hadiah Rp 30 juta dari Nippon Paint dalam lomba foto bersama dan mengecat gapura untuk memeriahkan kemerdekaan RI. Kriteria penilaian berdasarkan kekompakan dan kerapian warga dalam mengecat gapura.

Penyerahan hadiah lomba pemenang nasional Gapura Merah Putih 2017, Jumat (18/8). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Chief Executive Officer Decorative Paints Indonesia, Jon Tan mengatakan, warga RT 6 telah menyisihkan ratusan peserta lainnya dari seluruh Indonesia dalam lomba yang digelar Nippon Paint. Menurutnya, tujuan lomba ini adalah membangkitkan semangat gotong-royong bangsa Indonesia.

“Meskipun saya bukan dari Indonesia, saya pribadi bangga terhadap semangat gotong-royong masyarakat di Indonesia. Mereka tanpa segan saling tolong-menolong demi kepentingan bersama,” kata dia usai menyerahkan hadiah, Jumat (18/8).

Ketua RT 6 RW 3 Anjasmoro V, Kelurahan Karangayu, Nur Murod mengatakan, dengan lomba yang mengutamakan gotong-royong ini membuat warga menjadi aktif untuk bekerjasama mempercantik lingkungan.

Tidak hanya pihak warga yang bergotong-royong, toko cat di sekitar lingkungan warga juga turut memberikan dukungan dengan memberikan bantuan cat Nippon Paint dan kuas secara gratis. (ade)

You might also like

Comments are closed.