Warga Mangkang Ini Kaget, Beli Mio M3 Dapat Hadiah Matic Premium NMax

Chief Yamaha Indonesia DDS 3 Jateng menyerahkan secara simbolis hadiah berupa 1 unit NMax kepada Teguh Dwi Saputra, Selasa (4/8). Foto: metrosemarang.com/Budi Santoso
Chief Yamaha Indonesia DDS 3 Jateng menyerahkan secara simbolis hadiah berupa 1 unit NMax kepada Teguh Dwi Saputra, Selasa (4/8). Foto: metrosemarang.com/Budi Santoso
SEMARANG – Teguh Dwi Saputra, warga Perum Sangrila , Mangkang, Kota Semarang tidak menyangka sama sekali apabila dirinya mendapat hadiah 1 unit sepeda motor Yamaha N Max. Bahkan, hingga tadi pagi dirinya masih tidak percaya, meski sudah 3 kali ditelpon pihak Yamaha.
“Sebelum Lebaran saya ditelpon dari Yamaha Jakarta kalau saya mendapatkan hadiah undian berupa 1 unit N Max,” jelas Teguh usai menerima hadiah di Yamaha Pemuda Semarang, tadi pagi (4/8).
Usai lebaran lalu, dirinya kembali ditelpon oleh Yamaha Jakarta dan bahkan 30 menit kemudian ditelpon Yamaha Pemuda Semarang memberitahukan perihal hadiah tersebut.
“Bahkan saya juga dapat email dari Yamaha tentang program ini namun saya masih belum percaya. Karena setelah saya cek di media online atau website Yamaha belum ada informasi tentang program ini,” jelasnya.
Dan baru pagi tadi saat dirinya melakukan servis di Yamaha Pemuda dan menanyakan tentang hadiah N Max, dan diberi penjelasan, barulah dirinya percaya. “Wah senang banget dapat hadiah N Max” papar Teguh bangga. Yamaha NMax merupakan salah matic terbaru Yamaha yang mengusung teknologi Blue Core dengan berbagai fitur premium seperti mesin 150 cc, lampu depan LED, tapak ban yang lebar dan juga dilengkapi air brake system (ABS).
Teguh mendapat hadiah tersebut melakukan pembelian sepeda motor Mio M3 saat event Yamaha Bluecore Motor Show yang digelar di Lapangan Kalisari Semarang beberapa bulan lalu. (bs)‎
You might also like

Comments are closed.