Warga Ndesel Gempar, Buruh Pabrik Tewas Membusuk di Kamar Kos

Evakuasi mayat di kompleks kawasan Industri Gatot Subroto Semarang, Selasa (26/5). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Evakuasi mayat di kompleks kawasan Industri Gatot Subroto Semarang, Selasa (26/5). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

SEMARANG – Warga Kampung Ndesel RT 3 RW 9, Kelurahan Ngaliyan, Kecamatan Ngaliyan, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat wanita paruh baya di dalam kamar kosnya, Selasa (26/5) pagi. Korban diketahui bernama Mujiyati (55), seorang karyawan di sebuah pabrik pembuat arang di kompleks kawasan Industri Gatot Subroto Semarang.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Ngasemi (36) yang tak lain adalah mandor di tempat korban bekerja. Saat itu, sekira pukul 09.00 ia bermaksud mencari korban didalam kosnya, lantaran sudah dua hari tidak masuk kerja tanpa ada keterangan.

“Saya ketok-ketok pintu kamarnya tidak dibuka-buka. Saya coba buka pintu ternyata tidak dikunci. Saya kaget, baunya menyengat, ia(korban) sudah meninggal, ” kata Ngasemi dilokasi kejadian.

Penemuan tersebut langsung diberitahukan Ngasemi ke warga sekitar yang disusul dengan melapor ke pihak yang berwajib. Tak lama kemudian,  petugas Mapolsek Ngaliyan dan tim Inafis Polrestabes Semarang yang datang di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP.

Belum diketahui secara pasti penyebab utama tewasnya korban. Namun dugaan sementara, korban yang merupakan warga Bambankerep RT 6 RW 4 Kedungpane Mijen itu tewas karena sakit.

“Perkiraan sudah meninggal sejak sehari yang lalu. Di sekitar tubuhnya bercecer kotoran milik korban. Belum ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” kata Kapolsek Ngaliyan, Kompol Bero Suprihatin.

Selanjutnya, untuk mengetahui penyebab kematian korban, jasadnya langsung dibawa ke RSUP Kariadi untuk menjalani visum. (yas)

You might also like

Comments are closed.