Waroeng Dimsum Hadirkan Dua Menu Spesial Bulan April

METROSEMARANG.COM – Waroeng Dimsum Hotel Horison Semarang menawarkan dua menu baru khusus bulan April 2017, yaitu Nasi Goreng Wardim dan Bakso Ayam Keju. Keduanya dapat dinikmati sesuai dengan jam operasional Waroeng Dimsum, yaitu 24 jam dalam sehari.

Waroeng Dimsum Hotel Horison Semarang menyajikan Nasi Goreng Wardim dan Bakso Ayam Keju. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Public Relation Hotel Horison Semarang, Adjeng mengatakan kedua menu ini cocok disantap dalam segala suasana, baik untuk menghilangkan lapar maupun hanya untuk sekadar camilan menikmati suasana nongkrong di Waroeng Dimsum.

“Nasi Goreng Wardim ini diselimuti telur dadar. Di dalamnya ada ayam yang gurih yang cocok dengan bumbu nasi gorengnya,” kata dia, Selasa (18/4).

Sedangkan, Bakso Ayam Keju ini, lanjut dia, memiliki rasa yang gurih lantaran terdapat udang ditambah keju yang terbilang dalam jumlah banyak di dalamnya. Dimsum ini digoreng garing sehingga kulitnya krispi.

Satu porsi Nasi Goreng Wardim dibanderol dengan harga Rp 33.000++, sedangkan untuk Bakso Ayam Keju dibanderol dengan harga Rp 31.500++ yang berisi tiga dimsum dalam satu porsi. (ade)

You might also like

Comments are closed.