Waroeng Dimsum Hotel Horison Jamin Makanan akan Tersaji Kurang dari 15 Menit

Menu Panggangan Tiga Rasa Hotel Horison Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Menu Panggangan Tiga Rasa Hotel Horison Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Hotel Horison Semarang meluncurkan paket terbaru untuk dua outletnya, yaitu Waroeng Dimsum dan juga Golden Chinese Restaurant, yang selama ini sudah banyak dikenal untuk citarasa khasnya. Di acara tersebut para tamu undangan disajikan menu terbaru Golden Dragon yang secara langsung dimasak oleh chef Zulkarmin selaku Eksekutif Chef dari Horison Semarang.

Menu-menu tersebut disajikan secara set menu yang satu persatu dikeluarkan sesuai urutannya, yaitu Panggangan Tiga Rasa yang komponennya terdiri dari bebek peking panggang saus plum, ayam carsiew saus madu, ayam panggang saus Horison. Tak kalah nikmat, juga disajikan Sup Atlantik, Cumi Ala Singapura, Buncis Ala Szechuan, Ikan Goreng Saus Maputahu, Nasi Goreng Ikan Asin, dan sajian penutup Pudding Leci.

Sedangkan untuk Waroeng Dimsum, diluncurkan Menu Paket Express yang didasari dengan banyaknya permintaan pada jam makan siang dan makan malam yang cukup ramai dikunjungi namun ingin penyajian yang cepat.

Dijelaskan oleh General Manager Hotel Horison Semarang Ahmad Mustofa, istirahat makan siang yang singkat bagi karyawan membuat sebagian orang menjadi tidak nyaman untuk makan di restoran. Dibutuhkan waktu untuk perjalanan menuju restoran, menunggu pesanan datang, makan, hingga kembali ke tempat kerja.

Tak ingin membuat pelanggan kecewa, Food and Beverage Coordinator Hotel Horison Semarang, Mulyoko menggaransi bahwa makanan yang dipesan akan sampai dalam waktu kurang dari 15 menit. “Kalau makanan datang lebih dari 15 menit, akan kami kasih free,” ungkapnya.

Paket express tersebut dibanderol kisaran Rp. 25.000,++ sampai Rp 42.000,++ untuk setiap paketnya, nama paketpun dibuat unik, seperti paket Sam Po Kong, Paket Tugu Muda, Paket Kali Banteng yang sengaja untuk mengenalkan nama-nama tempat di Semarang. (ade)

You might also like

Comments are closed.