Waroenk Farino, Tak Perlu Rogoh Kocek Dalam-Dalam

Dari Rice Bowl Hingga Mi Sambal Matah

Harga yang ditawarkan di bawah Rp 20.000. Bahkan ada paket menu Rp 15.000 berisi makanan dan minuman.

JAJANAN dengan harga yang terjangkau biasanya menarik para pelajar untuk mencobanya. Terlebih lagi, tempat yang nyaman dan mendukung aktivitas pelajar kekinian. Seperti adanya internet gratis yang dirasa ampuh untuk menjadi magnet bagi mereka.

kuliner semarang
Waroenk Farino menawarkan tempat nyaman bagi pelajar. (Foto: metrojateng.com/ade lukmono)

Konsep itulah yang diusung oleh Waroenk Farino, yang menyediakan jajanan ramah kantong pelajar, tempat nyaman serta free wifi bagi pengunjungnya. Lokasinya yang mudah dijangkau, yakni Jalan Sendang Utara diapit beberapa institusi pendidikan, di antaranya SMAN 2 Semarang, SMPN2 Semarang, STEKOM dan Pondok Pesantren menjadikan Waroenk Farino referensi tongkrongan bagi para pelajar dan mahasiswa.

Owner Waroenk Farino, Debora Juanita mengatakan pengunjung tidak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam lantaran harga yang ditawarkan semuanya di bawah Rp 20.000. Bahkan dia juga menyiapkan paket menu seharga Rp 15.000 berisi makanan dan minuman.

“Karena kami lebih menyasar segmen pelajar, menu-menu yang kami sajikan tentu saja menu kekinian, seperti Rice Bowl dan aneka Mi. Untuk minuman, andalan kami saat ini adalah Thai Tea yang dibanderol seharga Rp 10.000 saja. Lebih murah dibanding lainnya,” kata dia, Senin (1/10/2018).

Menu favorit di Waroenk Farino dengan harga terjangkau. (Foto: metrojateng.com/ade lukmono)

Dia menambahkan yang menjadi favorit dari Waroenk Farino adalah olahan Rice Bowl dan Mi dengan sambal matah. Setiap bulannya, akan selalu ada inovasi menu agar pengunjung selalu disuguhkan cita rasa baru.

Tidak hanya untuk nongkrong saja, Waroenk Farino juga bisa digunakan untuk acara yang bersifat privat, seperti ulangtahun atau lainnya. Tempat ini bisa menampung sekitar 30 orang.

Semua menu di Waroenk Farino yang terdiri dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, camilan serta berbagai macam minuman juga bisa dipesan melalui Go Food. Waroenk Farino buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00. (Ade Lukmono)

You might also like

Comments are closed.