Wina Puas Bisa Corat-coret Seragam saat Pesta Kelulusan

Wina Aditya bangga bisa merayakan kelulusan bersama teman-temannya. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Wina Aditya bangga bisa merayakan kelulusan bersama teman-temannya. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Eforia perayaan kelulusan sekolah tak jauh dari tradisi corat-coret seragam. Pasalnya, banyak siswa meyakini hal itu menjadi simbol kebahagian bagi mereka karena bisa melalui semua proses pendidikan tiga tahun lamanya.

Hal itu pula yang diyakini Wina Aditya siswi SMKN 4 Semarang. Menurutnya, pesta corat-coret saat kelulusan bisa menjadikannya lebih senang dan puas.

“Coretan seragam ini untuk menandai kelulusan. Tidak sekadar coretan, tapi ada tanda tangan teman-teman sekolah yang bakal jadi kenangan,” katanya kepada metrosemarang.com saat ditemui setelah pengumuman kelulusan sekolah di depan SMKN 4 Semarang, Jumat (15/5) sore.

Gadis kelahiran Semarang 18 tahun silam tersebut mengaku untuk kelulusannya kali ini hanya ingin merayakan dengan pesta corat-coret. Menurutnya hal itu sudah mewakili kebahagiannya bisa lulus dan akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Cukup dapat tanda tangan dari teman-teman saja, gak perlu konvoi di jalan-jalan kaya teman lainnya. Karena itu malah bisa mengganggu lalu lintas. Yang terpenting kalau sudah lulus harus berpikir ke depan mau gimana, kuliah atau kerja, gak larut dengan eforia kelulusan,” tambah lulusan Animasi itu. (ans)

You might also like

Comments are closed.