Wing Sentot Irawan, Seniman Pesepeda akan Berkolaborasi dengan Teater Asa

Wing Sentot Irawan Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Wing Sentot Irawan
Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Wing Sentot Irawan, pesepeda yang tengah melakoni misi keliling Asean, bakal mampir di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo. Seniman asal Lombok ini juga akan mementaskan pertunjukan bersama anak-anak Teater Asa.

Wing Sentot Irawan telah berkeliling Asean menggunakan sepeda onthel merek Estrada sejak 2006 lalu. Hal itu dilakukan lantaran ingin menyuarakan kecintaannya akan kebersihan lingkungan.

Sebelum berkeliling Asean, pria berambut gimbal itu sempat mengelilingi seluruh kota di Indonesia, tak kecuali di Semarang. Bahkan dia juga berulangkali menggelar event bersama komunitas-komunitas pegiat seni di Semarang.

Kali ini Wing Sentot kembali mampir di Semarang dengan sepeda kesayangannya yang bernama Mr. Yoi, tepatnya di Sanggar Teater Asa UIN Walisongo. Dia juga akan menggelar pertunjukan bersama Teater Asa dengan tajuk ‘Ekologi and Art’ pada Rabu (6/5) pukul 19.00 WIB.

Acara yang dihelat di halaman depan Auditorium 2 kampus 3 UIN Walisongo tersebut akan menampilkan lagu-lagu karangan Wing Sentot yang akan berkolaborasi dengan Teater Asa. Tak hanya itu beberapa pertunjukan juga akan dipersembahkan, seperti musikalisasi puisi, musik kreatif Mokong Sosial Teater Asa, serta beberapa penampilan pembacaan puisi.

Bagi Anda yang berminat hadir bisa menghubungi Moh Anwar (089683805535). (ans)

You might also like

Comments are closed.