Wong Jagalan Tewas Ditabrak Motor di Pantura Kendal

METROSEMARANG.COM – Kecelakaan maut di Jalan Pantura Desa Kutoharjo Kaliwungu Kendal, Sabtu (15/4) pagi merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor. Korban yang merupakan warga Semarang tewas setelah ditabrak sesama pemotor.

Proses evakuasi korban kecelakaan di Pantura Kendal, Sabtu (15/4). Foto: metrojateng.com

Pengendara Yamaha Mio bernomor polisi H 9757 LP tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala. Korban diduga ditabrak kendaraan lain dari arah berlawanan, setelah oleng ke kanan.

Korban bernama Mujitahid warga Jagalan Selatan RT  2 RW 1 Brumbungan Kota Semarang, diketahui melaju dari arah barat. Korban sempat menabrak bagian belakang sepeda motor Honda CBR G 6322  PT yang dikendarai Waskito warga Bojong Kabupaten Pekalongan.

Menurut Waskito kendaraanya berhenti di tengah karena ada kendaraan lain yang hendak menyeberang. “Tiba-tiba dari arah belakang kendaraan korban melaju kencang menabrak motor saya hingga terpelanting ke kiri. Korban oleng ke kanan dan ditabrak kendaraan dari arah berlawanan,” jelasnya kepada polisi.

Kanit Laka Polres Kendal, Ipda Eko Saefudin mengatakan korban ditabrak kendaraan dari arah berlawanan setelah oleng ke kanan. “Polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan mencari rekaman CCTV dari toko yang ada di sekitar lokasi kejadian,” katanya.

Korban tewas dievakuasi ke Rumah Sakit Soewondo Kendal, sementara arus lalu lintas di lokasi kecelakaan tersendat karena bersamaan dengan jam masuk karyawan. (metrojateng.com/MJ-01)

 

You might also like

Comments are closed.