Wow, Belanja di Matahari Dept Store Bisa Lewat Online

matahari1

MULAI bulan ini, masyarakat yang ingin berbelanja di Matahari Departement Store bisa bertransaksi tanpa harus meninggalkan rumah. Masyarakat cukup berbelanja melalui situs MatahariMall.com lalu membayarnya secara offline di 131 gerai Matahari di seluruh Indonesia.

Terobosan baru yang menawarkan jasa pembelian Online to Offline (O2O) ini resmi diumumkan Direktur Lippo Group, John Riady, Rabu (25/2) lalu di Jakarta. Lippo Group merupakan payung yang menaungi unit usaha Matahari dan Hypermart.

“Barang-barang yang dibeli melalui situs kami bisa diambil dan dikembalikan di 131 gerai Matahari Departement Store yang tersebar di seluruh Indonesia. Pembayaran bisa dilakukan secara offline, juga lewat departement store Matahari,” kata John, seperti dikutip dari Kompas Tekno.

Berbagai produk akan ditawarkan melalui situs ini, antara lain, pakaian, sepatu, buku, elektronik dan perlengkapan rumah tangga.

Metode O2O ini, menurut John, merupakan pilihan yang cocok untuk calon pembeli yang baru mencoba-coba berbelanja secara online sehingga masih merasa khawatir soal kepastian pengiriman barang. (ren)

Comments are closed.