“Xabre Launch Party” bakal Panaskan Markaz Beer Garden Akhir Pekan Ini

METROSEMARANG.COM – Yamaha Xabre tak lama lagi bakal resmi mengaspal di jalanan Kota Semarang. Motor berkapasitas 150cc ini akan diperkenalkan kepada masyarakat Kota Lumpia pada Sabtu (19/3) mendatang di Markaz Beer Garden Jalan Dr Cipto 254.

Sesuai temanya, “Xabre Launch Party” dikemas full hiburan. Acara yang dimulai pukul 17.00 ini akan diisi dengan penampilan female DJ Anneza, 4D Light Dancer dan live accoustic. Selain itu, bakal ada banyak kejutan buat para pengunjung, termasuk Xabre Challenge.

Yamaha Xabre Foto: yamaha-motor.co.id
Yamaha Xabre
Foto: yamaha-motor.co.id

Yamaha Xabre resmi diperkanalkan di Indonesia oleh legenda MotoGP, sekaligus pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi di Nusa Dua Bali pada 26 Januari 2016. Antusiasme peminat motor versi naked Yamaha R15 sangat luar biasa. Terbukti, 1.000 unit Xabre ludes terjual dalam tiga hari melalui pemesanan online.

Yamaha Xabre bukan hanya tampil bergaya Fashion Sport, tetapi juga didukung teknologi mesin 150cc LC4V Fuel Injection yang terbukti memiliki akselerasi atau tarikan yang paling cepat.

Motor ini juga terkenal irit konsumsi bahan bakar, karena mengadopsi mesin SOHC dengan Cylinder Bore 57mm Langkah Piston 58,7mm yang sangat ideal untuk jalan perkotaan yang padat. Xabre hadir dengan tiga varian warna, yakni Matt Black, Matt Grey dan Silver. (*)

 

 

Comments are closed.