XL Fokus Kembangkan Layanan Data

METROSEMARANG.COM – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menegaskan komitmen untuk berfokus menuju perusahaan layanan digital. Tahun ini, XL Axiata akan meningkatkan pengembangan jaringan Data yang lebih kuat, segmentasi pasar yang terfokus, serta menjadi penyelenggara Data pilihan pelanggan.

Foto: istimewa

Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, perubahan perilaku pelanggan dalam berkomunikasi, dari semula menggunakan telepon dan SMS, kini menggunakan layanan data untuk berkomunikasi. “Dengan membangun kapabilitas pada bisnis data adalah kunci bagi XL Axiata untuk bisa tumbuh lebih baik di masa mendatang,” kata dia, Selasa (4/4).

Dian menambahkan, trafik layanan data selama lima tahun terakhir terus tumbuh cukup signifikan. Peningkatan penggunaan layanan data ini tidak terlepas dari tersedianya perangkat ponsel pintar 4G dengan harga yang semakin terjangkau oleh masyarakat luas, serta berbagai pilihan paket layanan data yang bisa dipilih oleh masyarakat sesuai dengan kebutuhan.

Selanjutnya, sebagai perusahaan digital, manajemen XL Axiata juga akan melakukan langkah penyelarasan rencana digitalisasi dengan simplifikai bisnis. XL akan menyederhanakan semua produk layanan yang sebelumnya cukup kompleks menjadi lebih simpel dan personalized sesuai kebutuhan masing-masing pelanggan.

“XL juga akan fokus menyediakan infrastruktur layanan digital berupa perluasan jaringan 4G dan meningkatkan kualitas jaringan 3G terutama di luar Jawa,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.