XL Luncurkan Kartu Perdana Khusus Puasa dan Lebaran

METROSEMARANG.COM – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program layanan khusus dalam rangka Ramadan dan Lebaran yang diberi tema ‘Berkah untuk Berbagi’. XL Axiata berharap bisa melayani pelanggan dalam memenuhi kebutuhan untuk lebih baik dalam beribadah, beramal, bersilaturahmi, dan berbagai aktivitas produktif lainnya selama bulan suci dan Lebaran.

Foto: istimewa

“Semua produk dan layanan tersebut disajikan dengan didukung jaringan Data yang berkualitas, termasuk akses internet cepat 4G dan 4.5 LTE di lebih dari 180 kota/kabupaten dan 3G U900 di hampir 400 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia,” kata Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke.

Untuk program layanan yang ditawarkan kepada pelanggan dan masyarakat pada Ramadan dan Lebaran nanti, terdiri dari dua produk unggulan. Pertama, peluncuran kartu perdana XL khusus, dimana setiap pembelian smartphone jenis apa saja, pelanggan akan mendapatkan kartu perdana XL dengan sejumlah keuntungan berupa 1 tahun Youtube Tanpa Kuota, Nelpon Sepuasnya dengan Whatsapp dan Line (voice dan video call), serta nonton film Indonesia lewat berlangganan gratis aplikasi terbaru XL SuperNonton.

Kartu perdana khusus untuk smartphone ini hanya dapat dinikmati oleh para pelanggan yang membeli smartphone baru. Pelanggan dapat menikmati penawaran ini mulai tanggal 12 Mei 2017 di berbagai toko yang menjual handphone dan kartu perdana XL.

Kedua, program kartu perdana XL Super Ngobrol dengan manfaat yang diperkaya. Dengan kartu perdana ini, pelanggan dapat menelepon sesukanya dengan benefit berupa tarif sangat terjangkau dengan perhitungan per detik, atau bisa juga menelepon dan video call tanpa batas menggunakan Whatsapp dan LINE. Selain itu pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan tambahan lainnya, yaitu mendapatkan 100 MB untuk nonton film Indonesia lewat aplikasi terbaru XL Super Nonton dan 100 MB untuk kuota Youtube.

Kartu perdana XL Super Ngobrol bisa didapatkan pelanggan dengan harga Rp 3.000. Pelanggan bisa mendapatkannya mulai 15 Mei 2017 di toko yang menjual kartu perdana XL di seluruh Indonesia. (ade)

You might also like

Comments are closed.