XL Tuntaskan Program 1.000 Sekolah Broadband

METROSEMARANG.COM – PT XL Axiata Tbk menuntaskan Program 1.000 Sekolah Broadband, tepat setahun sejak peluncurannya pada Oktober 2016 lalu. Program tersebut telah dimanfaatkan oleh lebih dari 400 ribu siswa dan ribuan guru dalam proses belajar mengajar.

XL Axiata menuntaskan program 1.000 Sekolah Broadband. Foto: istimewa

Caretaker Vice President XL Axiata North Region, Mozes Haryanto Baottong mengatakan dari dari 400 ribu siswa sekolah telah terkoneksi ke jaringan internet cepat, komposisinya 45 persen SMA dan 55 persen SMK.

“Mereka kini sejajar dengan sekolah-sekolah di kota besar dan sekolah di negara-negara maju dalam mendapatkan sumber referensi berkualitas yang tersedia di jaringan internet,” katanya, Senin (9/10).

XL Axiata juga menilai Program 1.000 Sekolah Broadband terlaksana dengan cukup efektif. Salah satu tolok ukurnya, hampir 100 persen akses internet dan data yang disediakan telah digunakan secara intensif oleh sekolah peneriman untuk proses belajar mengajar.

Selanjutnya, sebagai bagian peringatan hari jadi ke-21 XL Axiata, kami akan melanjutkannya dengan program “Gerakan Donasi Kuota” yang akan menjangkau sekolah dan pelajar yang lebih luas. (ade)

You might also like

Comments are closed.