Yamaha All New Vixion Resmi Meluncur di IIMS 2017

METROSEMARANG.COM – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan produk terbaru, motor sport legendaris Yamaha dalam dua varian yaitu All New Vixion dan All New Vixion R. Peluncuran ini bertepatan dengan pembukaan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Kemayoran, Kamis (27/4).

Yamaha All Vixion R

All New Vixion menjanjikan Durable Engine yang didukung mesin baru. Motor ini mengusung mesin 150cc LC4V yang bertenaga dan responsif. Keunggulan utama dari mesin baru All New Vixion adalah fitur assist & slipper clutch. Fitur assist membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan, sedangkan slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus sehingga akselerasi semakin cepat. Mesin All New Vixion berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan.

Naked bike 150cc ini menawarkan good stability bagi pengendaranya. Menggunakan rangka Deltabox yang sudah teruji, All New Vixion menawarkan kesempurnaan bermanuver. Ditambah dengan suspensi monocross semakin menunjang kestabilan dalam berkendara. Untuk pengereman, motor ini menjanjikan pengereman yang optimal karena dilengkapi cakram pada roda depan dan belakang.

Di saat yang sama Yamaha juga memperkenalkan All New Vixion R ke publik. Motor ini adalah varian dari All New Vixion. Perbedaan nyata dari All New Vixion R terletak pada engine. Motor ini menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15. All New Vixion R menggunakan mesin 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Engine All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

All New Vixion R juga menggunakan rangka Deltabox yang terbukti kokoh dan New Design Aluminium Rear Arm yang membuat kestabilan berkendara terjaga. Dengan tapak ban belakang yang lebih lebar (130/70-17M/C 62P) serta ditunjang desain pelek baru membuat tampilannya semakin sporty.

Desain All New Vixion R juga mengalami perubahan. Speedometer digital barunya sudah dilengkapi Shift Timing Light. Lampu depan dan belakang juga sudah LED serta dilengkapi dengan lampu hazard.

All New Vixion dan All New Vixion R memang dirancang dengan menimbang masukkan dari para konsumen. All New Vixion sangat pas digunakan untuk aktivitas harian sedangkan All New Vixion R selain aktivitas harian juga nyaman digunakan sebagai sahabat perjalanan jauh bagi pengendara pribadi atau komunitas penggemar touring.

All New Vixion dijual dengan harga Rp.26.000.000,- OTR Jakarta. Distribusi unit ke dealer-dealer dilakukan pada awal Mei. Jadi konsumen bisa segera mendapatkan motor pilihannya ini di dealer terdekat. Ada tiga pilihan warna yang disediakan untuk konsumen yaitu Matte Silver, Red Black dan Matte Black.

Sedangkan All New Vixion R tersedia dalam tiga pilihan warna Matte Red Black, Blue Silver dan Green White. (*)

You might also like

Comments are closed.