Yamaha Cup Race Pati 2015: Aksi Freestyler ASEAN Bikin Penonton Sport Jantung

PATI – Tak hanya menyuguhkan aksi kebut-kebutan di sirkuit, event Yamaha Cup Race serie kelima di Pati juga menghadirkan berbagai hiburan menarik. Salah satunya adalah aksi Wawan Tembong, freestyler nomor wahid di Asia Tenggara pada Minggu (30/8).

Menunggangi motor sport versi Naked Yamaha terbaru yaitu MT 25, Wawan menyihir penonton dengan aksinya yang berani. Ribuan warga Pati dibuat sport jantung ketika ia melakukan wheelie dengan motor bermesin 250 cc tersebut.

Menariknya lagi, sebelum para pebalap beradu cepat, event YCR dibuka dengan penampilan Tari Tayub, yang merupakan kesenian tradisional khas Pati. Gemulai para penari cantik seakan memberikan suntikan semangat buat para pebalap.

Dan satu lagi yang membikin pensaran warga Pati adalah uji ketahanan Mio M3 didalam air. Matic keren 125 cc andalan Yamaha ini direndam dalam akuarium dengan genangan air setinggi 50 cm. Menurut Belchy Rey, koordinator promosi Yamaha Indonesia DDS 3 Jateng DIY, ini ditunjukkan kepada masyarakat sebagai bukti bahwa mesin Mio M3 benar-benar tahan banjir dan terbukti tangguh.

“Mesin Mio M3 dengan teknologi Blue Core yang iritnya hingga 50% ini terbukti tak bermasalah saat direndam didalam air dalam kondisi hidup,” ujar Rey menegaskan. Menurut pria penghobi golf ini, posisi aki dan lubang CVT Mio M3 memang didesain lebih tinggi sehingga ketika melwati genangan air yang cukup tinggi, motor tak mengalami kendala. (bs)

 

You might also like

Comments are closed.