Yamaha Gelar Motor Show di Atrium Plasa Simpanglima

Yamaha Motor Show di Atrium Plasa Simpanglima. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
Yamaha Motor Show di Atrium Plasa Simpanglima. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

SEMARANG – Pabrikan motor Yamaha menggelar Motor Show mulai hari ini, Jumat (20/3) sampai Selasa (31/3) mendatang. Acara eksebisi ini berlangsung di Atrium Plasa simpanglima Semarang mulai pukul 10.00 sampai 21.00 setiap harinya.

Banyak rangkaian acara yang digelar selama Motor Show. Menurut Sri Widodo selaku Promosi Harpindo Jaya, acara Motor Show yang digelar adalah eksebisi sekaligus gathering dari para pengguna motor berlogo garputala ini.

“Ada Cinematography, Business Motivation, Airbrush and Modification. Acara pamungkasnya adalah Otomotif Race Clinic yang akan dilaksanakan pada 29 Maret 2015 mendatang,” paparnya.

Dalam acara Otomotof race Clinic mendatang, panitia mengundang komunitas serta pembalap ke atrium. “Akan ada pembekalan dan sharing pengalaman dari para pembalap. Mereka akan berbicara mengenai tips dan trik ketika di arena balap,” kata dia.

Dijelaskannya, selama eksebisi disediakan hadiah menarik bagi para pengunjung yang membeli produk Yamaha di sini. “Saat ini, produk-produk unggulan masih Mio M3 dan GT untuk kalangan muda. Sedangkan sport kami juga punya produk unggulan yang diburu konsumen, yaitu Yamaha R 25 dan Yamaha R 15,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.