Yamaha Luncurkan Fino Grande, Skutik Berkelas yang Makin Stylish

METROSEMARANG.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memperkenalkan Fino Grande, Sabtu (18/2). Skuter matik (skutik) anyar ini dilengkapi dengan fitur LED Headlight dan Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS) yang membuatnya makin berkelas.

Launching Fino Grande di Cikini Lima Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2). Foto: metrosemarang.com/istimewa

Marketing Promotion Yamaha DDS 3 Jateng dan DIY Zaldiansyah Perdana mengatakan, Kehadiran Fino Grande AKS SSS juga sebagai penanda bahwa skutik Yamaha berteknologi Blue Core sudah dilengkapi dengan fitur AKS dan SSS. Berturut-turut sebelum kehadiran Fino Grande AKS SSS adalah Mio M3 AKS SSS dan All New Soul GT AKS SSS yang dibekali dengan fitur tersebut.

“SSS merupakan fitur eksklusif yang akan membuat mesin stop secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Ditambah jok dengan desain stylish double seat semakin menambah kenyamanan berkendara,” papar Zaldiansyah, usai peluncuran Fino Grande di Tjikini Lima Café, Cikini, Jakarta Pusat.

Dia menambahkan, Yamaha menyediakan satu pilihan warna Royal Blue untuk Fino Grande AKS SSS. Warna ini dipilih karena sedang menjadi trend warna sepeda motor yang memberikan nuansa eksklusif pada tampilannya.

Motor yang dibanderol Rp 18,2 juta (OTR) Jakarta itu juga dibekali fitur smart lock system dan smart side stand switch ada di semua varian New Fino 125 Blue Core. Fitur-fitur ini membantu pengendara untuk berkendara dengan nyaman, aman dan praktis.

“Desainnya yang elegan dan berkelas pas dikendarai oleh pengendara khususnya perempuan yang berjiwa muda dan stylish. Jadi sudah jelas, New Fino 125 Blue Core adalah pilihan tepat sepeda motor untuk perempuan yang ingin berkendara dengan stylish, praktis dan irit,” tandas Zaldiansyah. (*)

 

You might also like

Comments are closed.