Yamaha Sabet Penghargaan di Solo Best Brand Index

Koordinator Area Promosi Yamaha DDS III, Rey Wowor menerima penghargaan untuk Yamaha di ajang Solo Best Brand Index. Foto: metrosemarang.com
Koordinator Area Promosi Yamaha DDS III, Rey Wowor menerima penghargaan untuk Yamaha di ajang Solo Best Brand Index. Foto: metrosemarang.com

SOLO – Yamaha lagi-lagi sukses mengukir prestasi. Jika akhir bulan kemarin Yamaha beroleh sembilan penghargaan di ajang Otomotif Award, kali ini pabrikan berlogo garputala tersebut menerima penghargaan di ajang Solo Best Brand Index.

Penyematan penghargaan itu berlangsung di Ruby Convention Hall, Best Western Premier Hotel Solo Baru, Sukoharjo, Kamis (7/5) pagi. Pada ajang ini, Yamaha mendapat penghargaan untuk kategori motor matik. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Koordinator Area Promosi Yamaha DDS III, Rey Wowor.

Tahun ini Yamaha mengandalkan Mio M3 Blue Core di kelas matik. Sebagai produk baru, tunggangan ini langsung mendapat respons yang sangat baik. Yamaha DDS III pun menargetkan penjualan mencapai 10 ribu setiap bulannya khusus untuk Mio M3 Blue Core. Secara total matik di Jateng dan DIY ditargetkan, 25 ribu unit setiap bulan.

Selama ini matik memang mendominasi penjualan, dengan memberikan kontribusi kurang lebih 61 persen, kemudian disusul motor sport sekitar 21 persen dan sisanya untuk varian lain Yamaha. (*)

You might also like

Comments are closed.