Yamaha Sasar Anak Muda lewat Mio M3 125 Blue Core

Yamaha Mio M3 125 andalan untuk menggaet anak muda. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
Yamaha Mio M3 125 andalan untuk menggaet anak muda. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

SEMARANG – Desain ekstrim diperlihatkan Yamaha Mio M3 125 Blue Core. Generasi ketiga dari Yamaha Mio ini memiliki karakteristik body yang tajam dan futuristik. Tak salah jika pabrikan Jepang itu menjadikan Mio M3 sebagai andalan baru untuk menggaet pasar anak muda.

“Ketika motor dalam keadaan standby, lampu khas Mio yang berbentuk huruf M akan menyala. Itu ciri khusus untuk Mio M3 125 Blue Core,” kata Education Service Yamaha, Didik Susanto di Semarang, Kamis (18/12).

Selain itu, kesan garang juga ditampilkan melalui warna karbon yang ada di atas head lamp dan body samping serta bagian belakang motor. Ini menampakkan kesan anak muda yang sporty dan stylish.

“Untuk bobot bersih Yamaha Mio M3 125 Blue Core hanya sekitar 88 Kg. Ini memudahkan untuk bermanuver dan memarkir kendaraan. Bahkan, wanita akan mampu mengangkat untuk memarkir double standart,” kata Didik.

Chief DDS 3 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Moch Iksan Nul Hakim menargetkan, penjualan Mio M3 125 Blue Core adalah dua kali lipat dari dua generasi Mio sebelumnya. “Sasaran kami jelas, yaitu anak muda yang aktif,” ungkapnya.

Anak muda dinilai cocok sebagai pangsa pasar lantaran desainnya yang sorty. Selain itu, kekhawartiran orang tua akan borosnya konsumsi bahan bakar juga akan hilang lantaran teknologi Blue Core yang mampu menghemat 50% bahan bakar.

“Untuk saat ini, harga masih promo, yaitu Rp 14.480.000 untuk seri tertinggi. Tahun depan tentu saja harga akan naik,” kata Ikhsan. (ade)

You might also like

Comments are closed.