Yamaha Xabre Siap Tantang Para Petualang Semarang

METROSEMARANG.COM – Setelah resmi diluncurkan 26 Januari lalu di Pulau Dewata Bali, kini Yamaha Xabre singgah di Kota Semarang. Sepeda motor dengan spesies baru tersebut siap mendongkrak gairah motor sport di Kota ATLAS.

Mengusung konsep Super Moto, Xabre digadang-gadang menjadi motor sport pertama yang mampu hidup di dua alam tanpa kendala yang berarti.

Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

“Xabre merupakan spesies baru Yamaha Real Super Moto. Xabre memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki sepeda motor lain,” kata Yerry Rumengan, Chief Area Semarang Dan Kudus PT YIMM, DDS 3, saat peluncuran Yamaha Xabre di Markaz Beer Garden, Semarang, Sabtu (19/3).

Berbagai keunggulan jelas terlihat pada motor berkapasitas mesin 150 cc tersebut. Salah satu yang menonjol yakni adanya fitur Up Side Down Suspensi yang membuat Yamaha Xabre mampu berakselarasi secara maksimal di dua alam.

Tak hanya itu, desain Yamaha Xabre juga diracik dengan sangat sempurna oleh Engineer Yamaha, sehingga ditribusi berat sangat seimbang dan nyaman untuk dikendarai.

“Terlebih, Yamaha Xabre menggunakan mesin Fuel Injection, sehingga bahan bakarnya tentu juga irit dan efisien. Ini merupakan motor yang cocok bagi para pemuda yang doyan berpetualang,” imbuh Yerry.

Sementara itu, harga yang ditawarkan pun cenderung terjangkau di kelas motor sport, yakni di kisaran harga Rp 29 Juta. Untuk menambah penampilan garang Yamaha Xabre, sebanyak total 24 asesoris pelengkap pun bakal mendampingi Yamaha Xabre. (yas)

You might also like

Comments are closed.