Yellow Jet Club, Tersesat dalam Angan-Angan High Maze

METROSEMARANG.COM – Grup musik asal Semarang, Yellow Jet Club meluncurkan video klip High Maze di sela waktu proses penggarapan album perdana mereka. Sebelumnya, dua single mereka telah meramaikan beberapa kompilasi berskala nasional seperti Music for Brighter Days 2017 dan Kompilasi RSDI 2018.

High Maze merupakan single kedua yang dirilis Oktober 2017 lalu ini sudah dapat diakses di kanal YouTube mereka mulai Selasa (26/6). Video High Maze ini merupakan bercerita tentang seseorang yang tersesat dalam angan-angan dan ambisi untuk mencapai kejayaan.

high maze
Grup musik asal Semarang, Yellow Jet Club meluncurkan video terbarunya di YouTube. Foto: istimewa

Audiens seakan diajak untuk berpetualang dalam versi hiperbola dan absurd dari sebuah ungkapan “Gunung kan ku daki lautan ku seberangi”. Video ini digarap dalam bentuk sebuah kolase yang dirangkai dari objek-objek yang diunduh bebas dari internet untuk menciptakan kesan “dunia” yang familiar, mudah diakses namun juga semu dan membingungkan pada saat yang bersamaan.

“Dengan judul High Maze, tidak sepatutnya video klip ini menjadi sajian yang masuk akal,” tutur Fatchurofi yang membantu pengarahan video animasi yang dikerjakan oleh Isa Pradana, sang vokalis. (ade)

You might also like

Comments are closed.