The Yudhoyono Institute Gelar Dialog Rakyat bersama Warga Ambarawa

METROSEMARANG.COM – Lembaga ruang pikir dan pendidikan kepemimpinan, The Yudhoyono Institute menggelar dialog rakyat bersama masyarakat Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (22/8) siang. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, hadir dan memimpin jalannya dialog yang diikuti puluhan warga Ambarawa itu.

AHY memimpin dialog bersama warga Ambarawa, Selasa (22/8). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

Mengusung tema “Menatap Masa Depan Bangsa: Indonesia seperti apa yang kitaharapkan?” AHY mengajak warga berdiskusi terkait masalah di sejumlah sektor.

“Kegiatan ini untuk lebih dalam memahami permasalahan bangsa dengan mendengar langsung dari seluruh  elemen masyarakat,” Kata AHY usai dialog yang digelar di Rumah Joglo, Ngampin, Ambarawa.

Dialog diikuti berbagai elemen masyarakat dari kaum buruh hingga kaum berpendidikan. Sejumlah dokter serta tokoh agama juga terlihat hadir dalam dialog tersebut.

Putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu ingin mengajak masyarakat bersiap menyambut trnsformasi bangsa, tak terkecuali generasi muda. Terlebih, menjelang 100 tahun kemerdekaan Republik Indonesia dimana persaingan akan  lebih kompetitif.

“Komitmen Yudhoyono Institude menyerap aspirasi serta membuat kajian untuk perubahan,” terang AHY. (yas)

You might also like

Comments are closed.