Yuni Dwijayanti: Inovasi Bisnis Fashion

Yuni Dwi Wijayanti. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Yuni Dwi Wijayanti. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

BERKARYA di dunia fashion tak bisa hanya mengandalkan teori dari buku. Pengalaman dan kejelian dalam menerjemahkan pengamatan di lingkungan sekitarnya, juga berperan besar dalam meraih sukses di bidang ini.

Yuni Dwijayanti juga sadar betul dengan konsekuensi yang harus dia terima ketika memutuskan terjun ke bisnis fashion. Beruntung, wanita kelahiran Jakarta 27 tahun silam ini memiliki pengalaman yang memadai, salah satunya sebagai Manager Marketing (MM) di Batik Jayakarta.

Kini, Yuni pun siap meluncurkan berbagai produk fashion hasil kreasinya. Dengan dibantu beberapa koleganya, berbagai produk fashion seperti  denim, batik, kulit, dan asesoris wanita akan diluncurkan akhir Mei mendatang dengan nama Aik Factory.

“Saya sangat suka dunia fashion dan marketing. Ini sepertinya memang sudah menjadi jalan hidup saya,” kata Yuni kepada metrosemarang.com, Kamis (21/5).

Selain itu, salah satu harapannya saat ini adalah ingin berinovasi dengan mendesain produk yang berkonsep casual, tradisional, dan modern secara bersamaan. Ia juga berharap produk-produk fashionnya nanti bisa laris dan diminati oleh masyarakat luas.

“Rencana launching-nya di Baby Face, 28 Mei nanti dengan tema ‘Fashion Show on the Bar’. Semoga bisa diterima masyarakat,” tutur penggemar Kopi Mandailing itu. (yas)

Comments are closed.