Metro Semarang
Kabar Semarang Terbaru Hari Ini

iPiring, Layanan Food Delivery Hadir di Semarang

 

 

 

METROSEMARANG.COM, SEMARANG – Jika masyarakat Indonesia sudah sangat familiar dengan layanan pesan antar makan seperti GoFood, GrabFood, serta ShopeeFood, saat ini di Semarang telah hadir iPiring, sebuah startup dengan layanan serupa yang mengusung konsep Cloud Kitchen.

Layanan pesan antar makan ini melayani delivery makanan dengan pesanan melalui Mobile Aplication dengan menghadirkan berbagai pilihan makanan dan memiliki team delivery sendiri. Layanan yang dimaksud adalah Aplikasi iPiring yang dapat di download di Android dan IOS.

Bermula dari Yogyakarta, iPiring kini hadir sebagai salah satu pilihan delivery food untuk pelanggan di Semarang. Teguh Santosa, Excecutive Chef iPiring menjelaskan, bahwa Cloud Kitchen yang diusung adalah fasilitas dapur professional yang bekerjasama dengan UMKM lokal yang disiapkan khusus

untuk pengiriman makanan ala restoran tanpa menyediakan ruang makan untuk pelanggan yang datang.

“Dengan hadirnya iPiring kami berharap bisa menawarkan berbagai cita rasa makanan Indonesian, Asian dan Western yang diperuntukkan untuk para pelanggan kami yang menjalankan aktivitasnya. Baik yang bekerja di kantor, bekerja di rumah, belajar dari rumah ataupun aktivitas lainnya di era New

Normal,” jelasnya.

Layanan makanan pesan-antar iPiring ini merupakan salah satu upaya berkelanjutan dalam mendukung imbauan pemerintah bagi masyarakat untuk #NewNormal dan menerapkan konsep pembatasan sosial (social distancing) di masa New Normal dan PPKM

“Kami pun menyajikan pilihan-makanan  sesuai dengan permintaan pelanggan seperti pre-order untuk group wisata ataupun paket makan skala besar,” ujarnya yang dapat dipesan dengan mudah melalui Aplikasi.

Teguh juga menambahkan, semua makanan dalam layanan pesan-antar ini sudah melalui seleksi dari bahan awal sampai bahan jadi serta packaging yang aman. Higienitasnya terjamin dengan SOP yang kami terapkan sehingga makanan siap untuk dihangatkan (Ready to Heat). Teguh juga meng-garis bawahi bahwa layanan ini masih Free Delivery untuk semua cabang iPiring.

“Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan pesan-antar ini bisa menghubungi WhatsApp kami 0822 35 9898 00 ataupun pesan langsung melalui Aplikasi iPiring yang tersedia di Play Store dan AppStore . Waktu layanan pengiriman dimulai setiap hari pukul 09.00 – 21.00,” ungkapnya.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.