Metro Semarang
Kabar Semarang Terbaru Hari Ini

Tim Basket SMA Semesta Juarai 5ON5 Friendship Cup 2023

– JUARA- Tim Basket SMA Semesta Semarang Sukses Raih Juara 5ON5 Friendship Cup 2023. Foto : ist/metrosemarang.com

 

 

METROSEMARANG.COM, SEMARANG – Pertandingan final turnamen basket antar sekolah SMA 5ON5 Friendship Cup 2023 antara SMA Semesta Semarang vs SMA 4 Semarang selesai sudah hari ini Rabu 17 Mei 2023.

Laga final SMA Semesta Semarang vs SMA 4 Semarang yang berlangsung di GOR Sahabat Semarang berjalan ketat. Saling kejar poin terjadi sejak awal hingga akhir laga. Perjuangan para pemain tim basket SMA Semesta akhirnya berbuah manis. Jerih payah Azka Putra Hidayanto sebagai Kapten Team dan kawan-kawan akhirnya terbayarkan.

SMA Semesta berhasil unggul dengan skor 66. Sedangkan SMA 4 Semarang harus mengakui kekalahannya. Tim basket SMA 4 Semarang tertinggal hanya mampu meraih 58 poin saja. Mereka harus puas jadi runner up SMA 5ON5 Friendship Cup 2023.

Kemenangan SMA Semesta Semarang kali ini sekaligus mengakhiri puasa juara mereka. Setelah sejak 2017 tidak pernah juara akhirnya piala kemenangan sukses dibawa pulang.

GM SMA Semesta, Iskandar Mulia menyampaikan rasa bangga atas kemenangan yang diraih oleh timnya. Penantian panjang akhirnya terbayarkan sudah dengan kemenangan ini.

Ia pun bangga dengan kemampuan dan mental para anak asuhnya yang luar biasa dapat menumbangkan tim basket SMA 4 Semarang.

“Ini menjadi juara yang sangat kami nanti-nantikan karena sejak 2017 SMA Semesta tidak pernah juara. Kemenangan ini jadi prestasi yang luar biasa menggembirakan. Puji syukur akhirnya bisa menang lagi,” ujarnya.

Kapten Team basket SMA Semesta Semarang, Azka Putra Hidayanto menyampaikan rasa bangganya dapat mempersembahkan kemenangan ini.

Tim yang dibangun belum lama ternyata mampu tampil terbaik dan menang melawan SMA 4 Semarang yang cukup berat.

“Tentu kami merasa sangat bangga karena tim ini dibentuk belum terlalu lama dimana sebagian besar masih kelas 10, harapannya ke depan akan banyak kejuaraan yang bisa diraih,” pungkasnya.(eff)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.