Metro Semarang
Kabar Semarang Terbaru Hari Ini

Pameran Properti di Mall Paragon Diramaikan 8 Pengembang

– PAMERAN PROPERTI- Pameran Properti Expo Semarang (PES) ke-4 kembali digelar di atrium mall Paragon, mulai 7-18 Juni 2023. Foto : ist/metrosemarang.com

METROSEMARANG.COM, SEMARANG – Pameran Properti Expo Semarang (PES) ke-4 kembali digelar di atrium mall Paragon, mulai Rabu (7/6/2023) hingga 11 hari ke depan. Pameran diikuti berbagai pengembang perumahan, dari kelas menengah hingga menengah ke atas ternama di Kota Semarang.

Ketua Bidang Pameran dan Expo DPD REI Jateng, Juremi mengatakan, dalam pameran kali ini terdapat 8 pengembang perumahan terkemuka di Semarang dan pendukung lainnya. Diantaranya ada Citraland BSB City, Paramount, Eka Griya Lestari dan sejumlah pengembang lainnya.

“Pameran properti Semarang kembali kami buka dengan pilihan berbagai rumah menengah dan menengah ke atas. Harga yang ditawarkan mulai Rp 500 jutaan hingga Rp 1 miliaran,” kata Juremi, Rabu (7/6/2023).

Dijelaskan, penjualan rumah saat ini sudah cukup stabil. Ia berharap, melalui pemeran kali ini dapat mendapatkan hasil sesuai target.

“Konsumen bisa datang langsung memilih hunian terbaiknya untuk keluarga. Terdapat berbagai program dan promo menarik yang bisa didapatkan. Mudah-mudahan melalui pemeran kali ini dapatkan meningkatkan penjualan lebih tinggi dibanding pameran sebelumnya,” jelasnya.

Sementara itu, bagi konsumen yang akan mencari rumah subsidi akan ada pameran terbesar dan terlengkap yang akan dilakukan di bulan Agustus 2023. REI bersama asosiasi pengembang perumahan lain akan menggelar pameran Properti Expo Jateng pada 10 – 21 Agustus 2023 mendatang.

“Konsumen dapat mencari rumah pilihan segera dan bagi pengembang dapat berkonsultasi terkait pembangunan, perizinan dan informasi lainnya,” tandasnya.(eff)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.