Metro Semarang
Kabar Semarang Terbaru Hari Ini

Ethica Trendsetter Brand Busana Muslim di Indonesia

*Siapkan 90 Koleksi Sarimbit

Peluncuran produk Sarimbit Ethica dan Seply di Gala Roadshow Sarimbit Indonesia (GRSI) 2024, Hotel Patra, 28 September 2023. Foto : ist/metrosemarang.com

 

 

METROSEMARANG.COM, SEMARANG –  Semarang menjadi kota kedua penyelenggaraan Gala Roadshow Sarimbit Indonesia (GRSI) 2024. Acara yang dilaksanakan di Hotel Patra ini, menjadi momentum peluncuran produk Sarimbit Ethica dan Seply untuk lebaran tahun depan.

Owner Ethica Group, yakni Asep Mulyadi dan Nur Amalia beserta jajaran direksi hadir secara langsung. Tak hanya itu, acara ini juga mengundang para mitra dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan sekitarnya.


Setiap tahun, Ethica selalu konsisten menyelenggarakan Gala Roadshow Sarimbit Indonesia. Pada GRSI 2024 ini, Ethica berinovasi meluncurkan Sarimbit Royal yang terinspirasi dari kemewahan keluarga kerajaan. “Luxe The Reve”, dipilih menjadi tema pertama untuk koleksi Sarimbit Royal. Tema ini bermakna sebuah perwujudan dari kemewahan yang menjadi impian semua keluarga.

Koleksi ini dibuat sangat eksklusif dengan material premium dan desain berkelas. Melalui koleksi ini, Ethica sebagai ahlinya sarimbit keluarga, berharap semua keluarga dapat merasakan mewahnya hari raya bagaikan royal family.


Tak hanya Sarimbit Royal, Ethica juga memamerkan koleksi Sarimbit Elfa yang mengusung tema “Delightful Pleasure” yang mengedepankan kualitas dan kenyamanan, sehingga koleksi ini dapat memberikan kepuasan yang membahagiakan para penggunanya.

Sedangkan, Seply kembali meluncurkan Sarimbit Eksis pada tahun ini dengan tema “Aurora Asmara” yang memiliki makna cinta keluarga yang penuh dengan warna. Tak sampai disitu, Ethica memberikan kejutan dengan peluncuran Ethica Hijab Signature yang sejalan dengan misi Ethica untuk fokus pada variasi desain dan warna di tahun 2024 ini.

Acara GRSI juga menjadi ajang silaturahmi seluruh agen Ethica Group. Berbagai rangkaian acara pun dilaksanakan, mulai dari fashion show produk terbaru sarimbit Ethica dan Seply, Doorprize, serta diakhiri foto dan goyang TikTok bersama. Sonfai Family sebagai Brand Ambassador Ethica juga turut hadir secara virtual untuk menyampaikan salam dan harapan kepada para mitra.

Tak hanya itu, para mitra juga mendapatkan bekal berupa pemaparan motivasi dan strategi penjualan yang baik untuk menghadapi persaingan di lebaran 2024.


Asep Mulyadi selaku pemilik Ethica Group menuturkan, “Ethica kini telah makin berkembang, baik dari segi pelayanan, maupun kualitas semuanya semakin meningkat. Kali ini saja, Ethica mengeluarkan koleksi sarimbit terbaru, yaitu Sarimbit Royal. Ini adalah bukti bahwa kami terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan”.

Ia juga berharap, GRSI kali ini dapat menjadi awal dari persiapan yang matang untuk para mitra maupun perusahaan dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 2024 nanti.


Jelang lebaran 2024, Ethica sebagai ahlinya sarimbit keluarga, telah mempersiapkan lebih dari 90 koleksi untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Melalui berbagai inovasi, Ethica dipercaya menjadi trendsetter brand busana muslim di pasarnya.(eff)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.