Metro Semarang
Kabar Semarang Terbaru Hari Ini

Nasmoco World Siap Dukung Meriahkan GIIAS Semarang

Nasmoco Group akan hadir dalam pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 18 – 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center (MCC) Semarang. Foto : ist/metrosemarang.com

METROSEMARANG.COM, SEMARANG – Membawa semangat MUDAH-LENGKAP-NYAMAN, Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota wilayah Jateng dan DIY kembali memeriahkan pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series, yang dijadwalkan berlangsung pada 18 – 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center (MCC) Semarang.

Menempati booth terbesar dengan luas 203 m2 bertema “Nasmoco World”, Nasmoco menghadirkan berbagai layanan kemudahan pembelian Toyota, termasuk menyediakan berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat, seperti pilihan kendaraan penumpang hingga kendaraan niaga sebagai solusi mobilitas pelaku usaha.

Dalam GIIAS Semarang 2023, Nasmoco secara khusus memperkenalkan mobil konsep bernama “Rangga” yang akan menjadi line up baru di model Commercial Toyota, serta dapat mendukung berbagai kebutuhan bisnis di Indonesia. Secara perdana Toyota menampilkan mobil konsep Rangga dalam pameran GIIAS di Jakarta awal Agustus lalu.

“Toyota ingin membangkitkan kembali commercial market yang sejak dulu telah banyak berkontribusi dalam mensejahterakan perekonomian dan masyarakat Indonesia. Mobil konsep Rangga diharapkan dapat meneruskan warisan kesuksesan dari iconic Kijang Pick Up yang dikenal akan ketangguhan dan keandalannya, serta mampu memberikan solusi mobilitas yang ekonomis dan sesuai kebutuhan para pelaku usaha,” jelas Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata.

Nasmoco World dengan tema CROSS CONCEPT

Booth Nasmoco World mengusung tema CROSS CONCEPT. Tema ini merupakan visualisasi teknologi yang menggabungkan keunggulan PERFORMA dan ENVIRONMENT dalam wujud GR (GAZOO Racing) Brand dan XEV yang mengacu ke teknologi ramah lingkungan electric vehicle (HEV, PHEV dan BEV).

Nasmoco menghadirkan 5 line-up unit display produk terbaru Toyota. Terdiri dari Toyota Rangga Concept, All New Alphard HEV, All New Yaris Cross HEV dan GR 86 dan All New Agya.

Secara khusus, Nasmoco menghadirkan Toyota Rangga Concept EV Charge Mobile Service yang merupakan salah satu contoh konversi dari Rangga Concept selain Rangga Concept Mobile Café, Rangga Concept Ambulance dan Rangga Concept Pace Car.

“Selain Rangga, kami juga menghadirkan All New Alphard sebagai Premium Luxury MPV dengan teknologi Hybrid Electric Vehicle (HEV). Teknologi ini membuat All New Aplhard memiliki efisiensi mesin tinggi, powerful, dan low emission sebagai bagian dari langkah penyediaan carbon-neutral mobility dari Toyota,” ungkapnya.

Kedua produk tersebut secara khusus Nasmoco hadirkan setelah penampilan perdananya dalam ajang GIIAS di Jakarta awal Agustus lalu.

Booth Nasmoco World tampil dengan desain modern, dilengkapi area customer lounge, area GR, area XEV, trade-in counter, instant approval, TCO corner, GR collection dan games demi kenyamanan pengunjung, terutama pelanggan Nasmoco yang ingin berinteraksi dengan wiraniaga kami.

Penawaran Spesial Untuk Pelanggan Selama Pameran GIIAS
Di booth Nasmoco World menyediakan suatu ekosistem yang memudahkan para pelanggan. Tidak hanya menghadirkan berbagai model kendaraan penumpang maupun komersial, tapi juga dilengkapi dengan paket-paket financial bersama Toyota Value Chain, serta berbagai layanan aftersales yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Memanfaatkan moment akhir tahun, Nasmoco menghadirkan promo spesial Nasmoco HUJAN YES! (Year End Sales) bagi calon pelanggan yang ingin memiliki mobil baru. Beberapa penawaran menarik yang bisa dimanfaatka oleh pengunjung GIIAS diantaranya DP 50jutaan bawa pulang Yaris Cross, atau cicilan ringan 6 jutaan, DP 4 juta (seharga smartphone) bawa pulang Rush GR, atau cicilan 5 jutaan, dan DP 26 jutaan bawa pulang Agya GR, atau cicilan 5 jutaan.

Selain itu ada program DP 100 jutaan bawa pulang Fortuner GR. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan beragam benefit: pembelian selama GIIAS mendapat hadiah langsung Sepeda Listrik, Emas, LED TV, Voucher Belanja, Kipas Angin dan ribuan hadiah lainnya.

Hadiah undian 1 tiket trip ke Eropa dan 22 tiket trip Asia. Tukar tambah merek apapun selama GIIAS mendapat tambahan subsidi s/d 4 juta. Pembelian selama GIIAS mendapat diskon program bombastis s/d 10 jutaan. Pembelian selama GIIAS juga mendapat undian 1 Agya. Flash Sale limited program YES GIIAS (tambahan diskon jutaan rupiah langsung SPK).

“Bagi Nasmoco, GIIAS Semarang ini bukan hanya sekedar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas, namun juga menjadi kesempatan kami untuk bisa mengajak seluruh masyarakat untuk turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif terutama di Jawa Tengah dan Yogyakarta,” tutup Hartono Dinata.(eff)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.