Metro Semarang
Kabar Semarang Terbaru Hari Ini

Jadi Official Leasing Partner GIIAS Semarang, MTF Targetkan 500 SPK

– PEMBIAYAAN MTF- Mandiri Tunas Finance (MTF) menargetkan pembiayaan mobil hingga 500 unit GIIAS Semarang 2023 di Marina Convention Center (MCC) Semarang, 18-22 Oktober 2023. Foto : ist/metrosemarang.com

 

 

*

METROSEMARANG.COM, SEMARANG – Sebagai Official Leasing Partner GIIAS Semarang 2023, Mandiri Tunas Finance (MTF) menargetkan pembiayaan mobil hingga 500 unit. Target yang dipatok selama berlangsungnya GIIAS Semarang 2023 di Marina Convention Center (MCC) Semarang, 18-22 Oktober 2023 itu meningkat dibandingkan event serupa tahun lalu yang hanya 300 unit.

Regional Division Head Mandiri Tunas Finance, Wawan Yuliyanto mengatakan, dalam GIIAS 2023 ini, MTF sangat optimis. Apalagi melihat animo yang sangat tinggi dari masyarakat dan tren penjualan mobil di tahun ini yang meningkat pesar.

“MTF optimis animo masyarakat untuk membeli kendaraan baru sangat tinggi, sehingga target kami naikkan, setidaknya bisa meraih 500 unit SPK, atau hampir dua kali lipat dibandingkan tahun lalu,” katanya, disela Pembukaan GIIAS Semarang 2023, Rabu (18/10/2023).

Menurutnya, optimisme tersebut juga tak terlepas dari banyaknya promo yang ditawarkan. MTF memberikan berbagai promo dan program menarik kepada pelanggan untuk menyemarakkan GIIAS Semarang 2023.

“Promo dan program tersebut yaitu pembiayaan mobil baru dengan DP mulai 5%, Bunga mulai 2,6% untuk tenor 3 tahun, serta berbagai hadiah seperti, voucher asuransi s.d 20 jt, voucher coating otopia, e-money, logam mulia tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ungkapnya.

Selain itu, MTF juga menyediakan program menarik untuk CashAja dengan pencairan hingga 95%, bunga mulai 0,58% per bulan dan usia kendaraan hingga 15 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dijelaskan, acara GIIAS Semarang 2023 tentunya tidak akan berhasil jika tanpa dukungan penuh dari berbagai pihak yang sudah terlibat, diantaranya Pemprov Jawa Tengah, Bank Mandiri, Agen Pemegang Merk (APM), Group Dealer, asuransi serta seluruh partner yang mendukung acara ini.

“Penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023 di tahun ke-2 diharapkan dapat menggerakkan roda perekonomian Jawa Tengah melalui peningkatan daya beli masyarakat Semarang dan sekitarnya untuk memiliki mobil impian maupun mendapatkan pencairan dana tunai dengan harga kompetitif, serta banyak keuntungan lainnya dengan layanan serta proses kredit yang Fast & Easy,” tandasnya.(eff)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.