Metro Semarang
Kabar Semarang Terbaru Hari Ini

NEXA Segera Hadir Queen City Mall, Akses WiFi Gratis untuk Seluruh Tenant dan Pengunjung

NEXA bakal menyediakan akses WiFi gratis bagi seluruh tenant dan pengunjung di Queen City Mall Semarang, yang ditandai penandatanganan kerjasama antara NEXA dengan Queen City Mall Semarang, Jumat (3/11/2023). Foto : ist/metrosemarang.com

METROSEMARANG.COM, SEMARANG – PT Internet Mulia Untuk Negeri atau NEXA bakal menyediakan akses WiFi gratis bagi seluruh tenant dan pengunjung di Queen City Mall Semarang. Penyediaan layanan internet gratis ini ditandai dengan dilakukan perjanjian kerjasama antara NEXA dengan Queen City Mall Semarang, Jumat (3/11/2023).

Penandatanganan dilakukan oleh CEO NEXA, Priyo Suyono, bersama dengan CEO Queen City Mall, Vonny Tresno Santoso.

Priyo Suryono mengatakan, sangat beruntung dapat bekerjasama dengan Queen City Mall, yang menjadi mall terbesar di Jawa Tengah.

“Kami memberanikan diri mengajukan sebagai internet provider di Queen City Mall Semarang, yang akan menjangkau seluruh tenant dan tersedia puluhan akses point yang dipastikan pengunjung mendapatkan akses yang cepat dan kuat,” kata Priyo.

Dijelaskan, kecepatan internet yang dapat dinikmati tidak terbatas karena super cepat mencapai 1 Gbps. NEXA telah memberikan spek yang lebih tinggi sebagai jaminan kualitas jaringan internet yang terbaik.

“Login bisa menggunakan password saja, bisa masukkan nomor handphone, Instagram dan banyak pilihannya,” jelasnya.

Sementara itu, CEO Queen City Mall, Vonny Tresno Santoso menyampaikan rasa syukur karena dapat bekerja sama dengan NEXA yang menjadi provider terbaik di Kota Semarang.

Penyediaan akses WiFi ini, lanjutnya, akan melengkapi berbagai fasilitas yang ada di mal kebanggaan warga Semarang.

“NEXA memliki jaringan yang cepat dan baik di Kota Semarang, harapannya menjadi hotspot yang super cepat. Harapannya semoga kerjasama terus berlanjut ke depannya,” ungkapnya.

Menurutnya, Queen City Mall akan segera dibuka mulai 11 November 2023. Berbagai tenant nasional dan internasional akan ada di mall terbesar di Jateng ini.

“Saat ini sudah ada 50 persen tenant yang mengisi mall. Sampai akhir November ada 55 persen, Desember 60 persen, Januari-Februari 2024 70 persen dan Maret 2024 sudah 85 persen,’’ pungkasnya.(eff)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.