Metro Semarang
Kabar Semarang Terbaru Hari Ini

Bingung Buka Puasa Dimana? Hotel Dafam Semarang Hadirkan Bukavaganza

– PAKET RAMADHAN- Dafam Hotel Semarang menghadirkan paket ramadhan ‘Buka Puasa Jadi Berkah’. Foto : ist/metrosemarang.com

METROSEMARANG.COMSEMARANG – Menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel Dafam Semarang kembali menghadirkan beragam paket dan program menarik. Kali ini, Dafam menghadirkan Bukavaganza dengan Promo ‘Buka Puasa Jadi Berkah’.

Promo Bukavaganza mengusung konsep semua kegiatan yang dilakukan saat berbuka puasa di Hotel Dafam Semarang dapat menjadi berkah bagi semua orang. Keseruan Bukavaganza tahun ini juga cukup unik dengan suguhan pohon kurma yang memiliki buah siap petik dan siap makan.

Lebih dari itu, konsep buka bersama akan sangat menarik dengan suguhan 8 stall terdiri dari menu internasional, nasional, timur tengah, masakan tradisional, aneka takjil dan main buffe. Menu-menu tersebut akan melengkapi dalam sajian di setiap harinya saat berbuka puasa.

General Manager Hotel Dafam Semarang, Muh Roy Amazon mengatakan, apalah arti sebuah kebahagiaan bila tidak ada berkah, apalah arti segala amal bila tidak ada berkah, dan apalah arti segala yang kita kerjakan bila tidak ada berkah. Marilah kita bersama mencari berkah, dengan selalu berbaik sangka dan berniat hanya karena Allah SWT, sehingga semua yang kita kerjakan akan menjadi berkah.

“Kami berharap dengan konsep Bukavaganza tahun ini, mulai dari bukber, sahur, hingga penetapan harga yang sudah kami persiapkan inu dapat menjadi berkah untuk semuanya,” ujarnya.

Chef Bagus, Head Chef Hotel Dafam Semarang menambahkan, melalui konsep ‘Buka Puasa Jadi Berkah’ ia akan menyajikan menu yang sangat variatif di setiap harinya dan tentunya dapat menyegarkan teman teman saat sahur dan berbuka puasa.

“Kami juga memberikan promo beli 10 dapat 11 (free 1 Pack) untuk paket Bukavaganza ‘Buka Puasa Jadi Berkah’, dan buat kamu yang ingin buka bersama dengan komunitas atau keluarga besar, kami juga memberikan promo minimal order 20 pack, bisa mendapat free meeting room agar acara kalian lebih seru,” ujarnya.

Jati Mariana, Sales and Marketing Manager Hotel Dafam Semarang menuturkan, Hotel Dafam Semarang menciptakan suasana baru yang lebih menarik pada buka puasa ramadhan nanti. Moment buka bersama nanti diharapkan dapat memberikan senyuman dan rasa bahagia pada setiap keluarga dan teman.

“Untuk dapat menikmati menu Buka Bersama di hotel Dafam Semarang, kamu cukup menyiapkan Rp.115.000,-/pack/person ( < 5th Free, 5 – 12th bayar 50%, 12 > harga normal), pembelian 10 pack akan mendapatkan 11 pack, harga tersebut sudah termasuk berbagi berkah dalam ramadhan,” tukasnya.

Reservasi dapat dikakukan dengan menghubungi nomor (024) 3554111 atau cukup mengirimkan pesan melalui whatsapp ke 0895-2458-0971. Berikut lampiran menu Sahur dan Buka Puasa Ramadhan 1444H Hotel Dafam Semarang.(eff)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.