Metro Semarang
Kabar Semarang Terbaru Hari Ini

Penyerahan Unit Perdana Suzuki Grand Vitara kepada Konsumen

* di Semarang

– SUZUKI GRAND VITARA- General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Joko Setyono, menyerahkan unit perdana Suzuki Grand Vitara kepada konsumen pertama di Semarang, Iwan Susanto, Senin (7/6/2023), di Diler Suzuki BSB Semarang. Foto : ist/metrosemarang.com

METROSEMARANG.COM, SEMARANG – PT Sejahtera Sunindo Trada bersama jajaran Manajemen melakukan serah terima unit perdana Suzuki Grand Vitara kepada konsumen pertama yang telah melakukan indent. Penyerahan unit dilakukan di Diler Suzuki kawasan Bukit Semarang Baru (BSB) Semarang, Rabu (7/6/2023).

Konsumen pertama yang menerima Grand Vitara yakni Iwan Susanto, warga Mijen, Semarang yang sudah setia menggunakan berbagai varian mobil Suzuki sebagai kendaraan pribadinya.

General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Joko Setyono mengatakan, kesempatan ini merupakan momen yang luar biasa bagi Suzuki di Semarang karena dapat menyaksikan, bahkan melaksanakan penyerahan Grand Vitara secara perdana kepada konsumen.

“Produk ini sudah ditunggu-tunggu sejak kemunculan pertamanya. Kami berterima kasih kepada para pelanggan kami yang telah setia menantikan unit Grand Vitara hingga dapat diterima mulai hari ini. Kami berharap para pelanggan kami merasa puas, senang dan bangga setelah menggunakan Grand Vitara. Tidak lupa kami akan mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar selalu optimal ketika digunakan,” kata Joko Setyono.

Menurutnya, dalam penyerahan unit perdana Suzuki Grand Vitara kali ini sekaligus juga diberikan informasi seputar produk. Para tamu dan konsumen yang hadir juga diajak untuk melakukan pengecekan unit mobil yang akan diterima secara langsung, yang dibantu oleh tenaga ahli dari tim diler Suzuki.

Sementara, seagai momen puncak kepemilikan perdana Grand Vitara oleh konsumen, dilakukan seremoni pelepasan unit. Keseluruhan rangkaian acara dilakukan untuk memberikan kesan dan pengalaman positif bagi konsumen, sekaligus memberikan rasa bangga karena menjadi bagian dari sejarah besar Suzuki di Indonesia.

“Suzuki menyiapkan unit Grand Vitara tipe GX sesuai dengan perwakilan konsumen perdana yang hadir dalam acara tersebut. Secara umum, profil konsumen perdana Grand Vitara turut menggambarkan konsumen yang lainnya, seperti profesional muda di perusahaan terkemuka maupun pelaku bisnis dengan gaya hidup modern, serta memiliki selera konsumsi produk yang berkualitas. Hal tersebut tercermin dari pemilihan Grand Vitara sebagai mobil mereka selanjutnya,” ungkapnya.

Agar memberikan kenangan positif bagi konsumen, lanjut Joko, PT Sejahtera Sunindo Trada juga turut memberikan souvenir kepada para perwakilan konsumen perdana.

Adapun bersamaan dengan terlaksananya seremoni penyerahan unit perdana tersebut, seluruh diler Suzuki di Indonesia juga telah siap mendistribusikan Grand Vitara kepada konsumen yang sebelumnya telah melakukan pemesanan. Selain itu, PT SIS selaku APM Suzuki Indonesia juga telah memastikan ketersediaan stok Grand Vitara juga telah terpenuhi di seluruh jaringan diler Suzuki di Indonesia guna memenuhi rasa penasaran publik maupun calon konsumen yang ingin melihat dan mencoba Grand Vitara secara langsung melalui layanan test drive.

Keberadaan Grand Vitara yang mengusung teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) kian memperkuat posisi Suzuki sebagai produsen dan brand otomotif yang semakin peduli dengan kesadaran lingkungan, serta membantu para konsumen untuk dapat mencapai sisi efisiensi ekonomi yang lebih baik.

Kelebihan dari teknologi SHVS mampu mengurangi tingkat emisi gas buang sampai dengan 15% dan mengurangi konsumsi bahan bakar saat tidak diperlukan dengan adanya fitur engine auto start-stop. Efektifitas teknologi SHVS dalam mendukung kendaraan dan lingkungan yang lebih bersih akan digunakan secara lebih lanjut oleh Suzuki pada model-model mobil penumpang lainnya secara bertahap.

Grand Vitara dibekali mesin 1.500cc berkode K15C Dual Jet dan penyematan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang ramah lingkungan dan efisien. Selain itu, Grand Vitara juga dibekali dengan berbagai fitur fungsional baik di eksterior dan interior seperti Panoramic Sunroof, Automatic Transmission 6-Speed with Paddle Shift, Headunit touchscreen 9 inch dengan konektivitas smartphone, Cruise Control, Head-Up Display (HUD), Smartphone wireless charging, 6 Airbag, LED Projector Headlamp beserta Autolight with Guide Me Light, 360 Camera, serta Auto-Dimming Center Mirror yang disematkan Suzuki.

XTersedia dalam tujuh pilihan warna dengan pilihan tipe yaitu GL dan GX, Suzuki Grand Vitara kini dapat dibanderol dengan harga (On The Road Wilayah Semarang dan Karisdenan Pati ) Rp363.975.000 untuk tipe GL, Rp388.975.000 untuk tipe GX Single Tone, dan Rp 391.975.000 untuk tipe GX Two Tone,” tandasnya.(eff)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.