Metro Semarang
Kabar Semarang Terbaru Hari Ini

Kawan Lama Group Hadirkan Promo Cashback hingga 70%

*di Queen City Mall Semarang

Spesial Boom Sale Kawan Lama Grup di Queen City Semarang beri cashback hingga 70% dan hadiah langsung kepada konsumen. Foto : ist/metrosemarang.com

METROSEMARANG.COMSEMARANG – Melalui ragam merek usahanya, Kawan Lama Group hadir di pusat perbelanjaan Queen City Mall untuk memenuhi berbagai kebutuhan hunian dan gaya hidup masyarakat Semarang dan sekitarnya.

Dikatakan oleh Melinda Pudjo selaku Vice President of Corporate Affairs, Communications, & Sustainability Kawan Lama Group bahwa Sejak menghadirkan beberapa merek usaha sebagai tenant di Queen City Mall pada Juni 2020 lalu, Kawan Lama Group senantiasa ingin menciptakan customer experience yang mengedepankan kemudahan untuk memenuhi kebutuhannya di satu tempat.

“Saat ini, masyarakat Semarang dan sekitarnya dapat mengunjungi toko ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, ATARU, EYESOUL, Chatime, dan SUSEN yang ada di mall ini. Dengan merek-merek usaha dari Kawan Lama Group yang ada disini, diharapkan dapat membantu seluruh anggota keluarga mempersiapkan segala kebutuhan hunian dan gaya hidupnya dengan mudah dan nyaman.” Ungkapnya.

Berbagai merek usaha Kawan Lama Group memberikan penawaran menarik untuk masyarakat Semarang. “Saat ini, ACE selaku pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terlengkap menghadirkan penawaran harga spesial BOOM SALE dengan cashback hingga Rp. 700 ribu, hadiah langsung untuk berbagai produk tertentu dan harga hemat hingga 70%.” Katanya.

Kemudian, untuk ulang tahun ke-19, INFORMA juga menghadirkan promo khusus serba Rp.19jt, serba Rp1.9jt, hingga serba Rp190rb. Selain kebutuhan interior, peralatan elektronik juga dapat ditemukan melalui INFORMA Electronics dengan penawaran cashback hingga Rp1.6jt.

Kehadiran berbagai mainan favorit yang seru untuk dimainkan akan menjadi teman terbaik bagi anak di rumah. Untuk itu, Toys Kingdom juga memberikan harga spesial dalam rangka ulang tahun ke-13 dengan potongan harga hingga 13% hingga harga spesial Rp130rb. Di ATARU, penyedia produk pilihan untuk menunjang gaya hidup sehari-hari menghadirkan promo tebus murah minimal pembelanjaan Rp120rb.

Selain itu, bagi yang ingin memenuhi kebutuhan kacamatanya juga dapat berkunjung ke EYE SOUL, toko optik modern dengan koleksi kacamata berkualitas yang dapat menunjang vision dan style untuk anak-anak hingga dewasa, dan memanfaatkan cashback hingga 12% sampai 30 Juni 2023, dan diskon hingga 70% yang dapat dinikmati hingga 4 Juli 2023.

Tidak ketinggalan, SUSEN selaku brand fashion internasional penyedia tas dan aksesoris wanita asal Dubai juga menghadirkan cashback hingga Rp200rb hingga 30 Juni 2023, serta berbagai penawaran harga menarik mulai dari Rp.199 rb untuk tas-tas pilihan yang berlangsung hingga 4 Juli 2023.

Setelah berbelanja, para pengunjung juga dapat melepaskan dahaga dengan ragam menu brewed tea Chatime favoritnya. Di setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, Chatime juga memberikan promo Hemat Akhir Pekan dimana para pelanggan dapat membeli menu pilihan berukuran large dengan harga Rp20rb melalui aplikasi MY F&B ID.(eff)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.