Metro Semarang
Kabar Semarang Terbaru Hari Ini

Konser Collabonation IM3 Tour Brebes Pecah, 10 Ribu Anak Muda Penuhi Komplek Lapangan GOR Sasana Krida Adhi Karsa

METROSEMARANG.COM, Brebes – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali melanjutkan perjalanan Collabonation Tour untuk menyapa masyarakat Kota Brebes dalam rangkaian kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’.

Kampanye ini membawa pesan mengenai pengembangan jaringan Indosat untuk masyarakat Kota Brebes agar dapat menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil untuk berbagai aktivitas digital seperti video streaming dan gaming dengan IM3. Sebagai bukti dari sinyal IM3 yang kini sudah lebih luas dan stabil, IM3 telah meraih penghargaan dari Opensignal untuk The Most Consistent Experience pada bulan Juni 2023 lalu.

Collabonation Tour Brebes diselenggarakan di Komplek Lapangan GOR Sasana Krida Adhi Karsa dengan menghadirkan sederet musisi kenamaan tanah air mulai dari Fiersa Besari, Kunto Aji, Barasuara, dan JHF.

Collabonation Tour telah menyapa ratusan ribu generasi muda dan komunitas di lebih dari 20 kota di Indonesia, yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, Mataram, Kupang, Samarinda, Parepare, Sumbawa Besar, Bandar Lampung, dan kini Brebes.

Kehadiran konser Collabonation Tour juga ditandai dengan pengembangan jaringan Indosat yang kini telah menjangkau 98% populasi masyarakat di provinsi Jawa Tengah dan 97% populasi masyarakat di Kota Brebes.

Hal ini juga dibuktikan dengan adanya peningkatan jumlah pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet di wilayah Jawa Tengah hingga hampir dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Selain itu, IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet dengan 3 GB Kuota Utama bagi masyarakat di Jawa Tengah untuk dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam di mana pun dan kapan pun tanpa khawatir.

Swandi Tjia, SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, IM3 selalu berupaya untuk terus bereksplorasi agar semakin dekat dengan penggunanya, terutama generasi muda, dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan inisiatif yang relevan.

“Kami berharap kehadiran konser Collabonation Tour di Kota Brebes dapat memantik semangat generasi muda khususnya untuk dapat lebih percaya diri dalam berkolaborasi dan berkreasi di era digital ini. Selain itu, pengembangan jaringan yang kini lebih luas dan stabil di Brebes turut menjadi enabler bagi mereka yang ingin berkreasi di dunia digital serta merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam dimanapun dan kapanpun,” ujarnya Kamis 23 November di Brebes.

Swandi menambahkan, kedepannya, IM3 akan terus menghadirkan berbagai pengalaman baru melalui Collabonation yang juga turut didukung dengan produk unggulan Freedom Internet.

Konser Collabonation Tour kini telah menjadi melting pot yang meleburkan semangat kolaborasi bagi generasi muda melalui program kompetisi seni musik Collabonation XSchool yang diikuti oleh siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dari berbagai daerah di Brebes dan Tegal.

Dari ratusan siswa yang berkompetisi, terpilih 2 pemenang yang mendapat kesempatan untuk tampil di panggung konser Collabonation Tour.

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.