Metro Semarang
Kabar Semarang Terbaru Hari Ini

Dilengkapi Attic Rooftop, Rumah 3 Lantai Impian Keluarga Hadir di Tipe Aragonite CitraSun Garden Semarang

METROSEMARANG.COM, Semarang – CitraSun Garden Semarang meluncurkan rumah baru yang menjadi impian keluarga dengan desain terbaik dan fasilitas lengkap.

Tipe rumah baru kali ini adalah Aragonite yang mengusung konsep arsitektural modern kontemporer, dengan perpadu padanan elemen garis tegas yang simple dan tone warna warm menjadikan desain rumah tipe Aragonite menjadi hunian yang fresh dan baru.

General Manager CitraSun Garden Yonas Oktavian mengatakan, tipe rumah ini tersedia attic room dan rooftop di lantai paling atas, dimana penghuni nanti bisa berkumpul dengan keluarga dan menjadikan ruang attic ini sebagai point of interest dari tipe Aragonite.

“Pemilihan konsep attic rooftop juga menjadi tampilan segar, karena
merupakan tipe satu-satunya yang memiliki area komunal di rooftopnya,” ujarnya.

Ia menyampaikan, selain pemanfaat ruang yang fresh, permainan warna monochrome grey, finishing fasad granite, serta perpaduan dengan permainan panel kayu menjadikan tipe Aragonite menjadi hunian modern yang unik tetapi tetap mewah.

Manager Marketing Citra Sun Garden Emerentiana Maria Kareza menambahkan, tipe rumah baru ini berada di lokasi mainroad, dengan luas lahan 162 m2, dan luas bangunan 197 m2 menjadikan
Aragonite pilihan yang tepat untuk hunian di CitraSun Garden Semarang.

“Ruangan tipe Aragonite ini didesain dengan efektif dan efisien sehingga ruang-ruang komunal dan entrancenya memiliki ambience yang homey dan lega. Memiliki 4 ruang tidur, 3 kamar mandi, dan area servis yang terpisah,” jelasnya.

Kemudian dilengkapi dengan carport kapasitas 2 mobil lengkap dengan kanopi yang sudah terpasang. Selain memiliki penataan ruang yang lega, Aragonite memiliki ruang terbuka hijau atau taman belakang yang cukup lega, sehingga penghawaan maupun pencahayaan alami dapat keluar masuk dengan baik.

Spesifikasi bangunan tipe Aragonite memiliki spek yang sangat baik, seperti pemilihan granite tile slab besar 80×80 dengan warna grey yang modern dan fresh. Untuk kusen jendela menggunakan aluminium YKK atau spesifikasi setara, sedangkan untuk opening pintu menggunakan engineering door berwarna dark brown yang warm dan homey. Untuk menampilkan finishing yang baik, penggunaan cat exterior menggunakan
cat weathershield atau setara. Sebagai standar rumah mewah CitraSun Garden, semua sanitary kamar mandi menggunakan merk TOTO/setara.

Sementara itu, CitraSun Garden juga masih memiliki rumah dengan free PPN-DTP 100% dari tipe Almandine, Andalusite, kemudian free PPN-DTP 50% ada tiep Albite dan Audrey.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.