Metro Semarang
Kabar Semarang Terbaru Hari Ini

tiket.com Gelar Family Travel Week

*tawarkan diskon hingga 50% dan ekstra diskon hingga Rp475 ribu

 

METROSEMARANG.COM, JAKARTA-  Liburan sekolah sering dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk rekreasi bersama keluarga dan istirahat dari kesibukan sehari-hari. Menyambut antusiasme berlibur yang meningkat, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, menghadirkan promo Family Travel Week yang menawarkan diskon hingga 50% dan ekstra diskon hingga Rp475.000 untuk berbagai kebutuhan liburan sobat tiket bersama keluarga.

Isi waktu liburan sekolah si kecil dengan menciptakan momen liburan seru bersama keluarga ke tempat atraksi yang bisa jadi wahana bermain sekaligus sarana edukasi yang menyenangkan. Pada bulan Mei 2024, pemesanan atraksi wisata meningkat 18,7% berdasarkan data tiket.com, menunjukkan peningkatan minat untuk menghabiskan waktu di atraksi wisata (To-Do).

 

Maria Risa Puspitasari, SVP Brand Marketing tiket.com, mengatakan, “Liburan sekolah adalah momen yang sangat dinantikan oleh banyak keluarga, baik untuk berlibur ke luar kota maupun ke tempat hiburan keluarga seperti taman bermain. tiket.com, sebagai one stop travel solution, berupaya untuk terus memberikan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat salah satunya dengan menghadirkan atraksi wisata yang menjadi incaran di platform tiket.com. Family Travel Week hadir di waktu tepat dengan menawarkan diskon dan ekstra diskon untuk berbagai kebutuhan perjalanan, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi wisata.”

Untuk memastikan liburan kali ini berjalan dengan lancar dan nyaman, penting untuk merencanakan seluruh keperluan perjalanan dan menentukan destinasi dari jauh-jauh hari. Yuk, simak rekomendasi tiket.com untuk atraksi wisata yang cocok untuk berlibur bersama keluarga!

Keliling tempat wisata all-in-one dengan pemandangan hutan pinus di Lembang

Berlibur bersama keluarga tentunya lebih asyik di dataran tinggi dengan udaranya yang sejuk seperti Lembang, Bandung. Sobat tiket yang akan menghabiskan waktu bersama si kecil dapat mengunjungi The Lodge Maribaya, dengan harga kamar mulai dari Rp314 ribuan per malam, yang menawarkan pengalaman menginap di tengah hutan pinus yang asri dengan wahana seru seperti sky tree dan zip bike. Tidak jauh dari The Lodge Maribaya, sobat tiket bisa melanjutkan petualangan ke Farmhouse, sebuah taman rekreasi ala Eropa dengan rumah Hobbit, bangunan bergaya Belanda, dan pengalaman memberi makan hewan ternak seperti kambing dan domba. Jangan lewatkan juga Fairy Garden, destinasi wisata bertemakan kastil dengan bunga-bunga layaknya negeri dongeng yang pasti jadi pengalaman tak terlupakan untuk si kecil, dengan harga tiket masuk mulai dari Rp65 ribuan per orang. Setelah menghabiskan waktu berpetualang, sobat tiket dapat bermalam di area The Camp di The Lodge Maribaya yang mengusung tema comfort camping.

Eksplorasi taman bermain seluas 22 hektar di Malang

Selain udaranya yang sejuk dan pemandangan alam yang mempesona, Malang memiliki beragam destinasi wisata keluarga yang edukatif dan kids-friendly seperti Jatim Park 2, taman bermain yang menyajikan berbagai wahana seru untuk seluruh anggota keluarga. Kunjungi juga Museum Angkut dengan harga tiket masuk mulai dari Rp112 ribuan, yang memberikan pengalaman mendalam tentang sejarah transportasi dunia melalui koleksi kendaraan yang beragam dan atraksi yang interaktif. Hanya berjarak 5 menit berkendara dari Jatim Park 1, sobat tiket dapat menginap di The Svasana Villa, vila yang menawarkan kamar-kamar dengan pemandangan hijau dengan pegunungan dengan harga mulai dari Rp1,5 jutaan per malam. Dengan harga mulai dari Rp325 ribuan, sobat tiket dapat menikmati perjalanan dengan shuttle bus rute Jakarta – Malang.

Menyusuri Taman Bermain Ikonik dan Promo Spesial Dufan Ancol

Untuk sobat tiket yang menghabiskan waktu berlibur di Jakarta dan sekitarnya, sobat tiket dapat bermain di taman bermain ibukota seperti Playtopia Adventure Senayan Park dan Dufan Ancol. Playtopia Adventure Senayan Park memiliki beragam wahana menarik yang dapat dinikmati tidak hanya untuk anak-anak tapi juga untuk orang dewasa seperti tube spiral slide, wall climbing, dan trampoline dengan harga mulai dari Rp133 ribuan. Selain itu, untuk merayakan HUT Kota Jakarta pada 22 Juni 2024, Dufan Ancol menawarkan promo spesial tiket masuk hanya Rp150 ribu yang dapat dibeli di tiket.com. Ini merupakan kesempatan menarik bagi sobat tiket yang ingin menikmati liburan keluarga yang menyenangkan dengan harga terjangkau di salah satu taman bermain terbesar di Indonesia.

Memperkaya liburan keluarga dengan keindahan alam dan wisata sejarah di Yogyakarta

Berlibur bersama keluarga tidak pernah gagal jika mengunjungi situs-situs peninggalan sejarah yang edukatif seperti Candi Borobudur, Keraton Yogyakarta, dan Candi Prambanan. Dengan harga mulai dari Rp398 ribuan, sobat tiket dapat berkeliling di Candi Borobudur dan menikmati pemandangan matahari terbit diantara pegunungan. Tidak kalah menarik, Candi Prambanan juga menawarkan pengalaman historis yang edukatif tentang sejarah Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso. Si kecil dapat menyaksikan langsung sejarah yang dipelajari di sekolah. Selain itu, wajib untuk mengunjungi alun-alun Kidul yang menawarkan berbagai wahana seru untuk anak-anak dan mengabadikan momen bersama keluarga di tengah keramaian pasar malamnya. Temukan pilihan hotel bintang empat yang ramah keluarga di Yogyakarta dengan promo Family Travel Week dengan harga mulai dari Rp388 ribuan per malam.

 

Promo Family Travel Week dari tiket.com akan berlangsung dari tanggal 11 Juni sampai 24 Juni 2024 dengan menyediakan diskon hingga 50% dan ekstra diskon hingga Rp475 ribu untuk seluruh kebutuhan perjalanan mulai dari transportasi, akomodasi, dan atraksi wisata. Sobat tiket tidak perlu khawatir dalam merencanakan liburan keluarga karena saat ini sudah ada fitur 100% Refund yang menjadikan perencanaan liburan lebih mudah dan tanpa stres. Fitur 100% Refund memungkinkan sobat tiket membatalkan liburan hingga H-1 dengan alasan apapun serta mendapatkan kepastian 100% uang kembali.

“Mari jadikan liburan sekolah ini sebagai kesempatan untuk menjelajahi keajaiban dunia, baik yang ada di dekat kita maupun di tempat-tempat yang lebih jauh. Nikmati promo spesial Family Travel Week dan jadikan liburan keluarga lebih nyaman dan murah. Selamat berlibur dan selamat menikmati momen bersama keluarga tercinta!”, tutup Maria Risa.(nish)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.