Metro Semarang
Kabar Semarang Terbaru Hari Ini

Jum’at Berkah, JNE Gandeng Anne Avantie dan Derma9 Bagikan 1000 Nasi Kotak untuk Tenaga Medis

Jum’at Berkah, JNE Gandeng Anne Avantie dan Derma9 Bagikan 1000 Nasi Kotak untuk Tenaga Medis/Metrosemarang

 

METROSEMARANG.COM, SEMARANG JNE bersama Yayasan Anne Avantie dan Derma9 membagikan 1000 nasi kotak kepada para tenaga medis yang ada di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan bertajuk Jumat Berkah Peduli Tenaga Medis merupakan apresiasi kepada para tenaga medis yang sampai hari ini masih berjuang sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi dan memberikan pelayanan.

Nasi kotak yang dilengkapi dengan beras dibagikan ke sejumlah rumah sakit seperti RS Kariadi, Panti Wiloso, TNI, Tugurejo Semarang dan lainnya.

Kepala JNE Cabang Semarang Wahyu Sangerti Alam mengatakan, bantuan dan dukungan yang diberikan merupakan amanat dari pendiri JNE untuk selalu berbagi kepada sesama.

Dalam kesempatan Jumat Berkah ini, JNE turut memberikan donasi uang sebesar Rp 30 juta dan bantuan armada untuk mengirimkan kepada para tenaga medis.

Sebelumnya JNE dapat kesempatan untuk ikut membantu menyalurkan APD ke berbagai daerah di Indonesia secara gratis yang totalnya sudah mencapai 8 ton.

“Kegiatan ini menjadi amanah bagi JNE dan karyawannya untuk terus berbagi, baik kepada anak yatim, janda-janda dan yang kurang mampu kepada sesama untuk selalu berbagi,” pungkasnya.

Bunda Anne Avantie selaku pendiri Yayasan Anne Avantie menyampaikan dengan berkolaborasi bersama dengan JNE dan Derma9 memudahkan untuk membantu dan bermanfaat bagi orang lain.

Ia mengatakan, Yayasan Anne Avantie sudah banyak mendapatkan dukungan dari JNE sejak lama dari 2020 yang membantu mengirimkan APD ke seluruh daerah di Indonesia.

Begitu juga dengan Derma9 yang ikut berpartisipasi mendukung dengan memberikan bantuan beras.

“Perbuatan baik menjadi mata rantai yang turus menerus untuk ingin selalu berbagi. Bersama JNE dan Derma9 kami ingin berbagi berkat kasih meskipun tidak banyak namun ingin selalu berbagi dan dapat bermanfaat,” ujarnya, Jumat (11/3).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.