Metro Semarang
Kabar Semarang Terbaru Hari Ini

Hadir dengan Tema ‘Hybrid World’, Suzuki Targetkan Transaksi 125 Unit di GIIAS Semarang

Suzuki hadir mengusung tema ‘Hybrid World’ dalam GIIAS The Series 2023 mulai tanggal 18 – 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center, Semarang. Foto : ist/metrosemarang.com

METROSEMARANG.COM, SEMARANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut serta dalam GIIAS The Series 2023 mulai tanggal 18 – 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center, Semarang. Melalui PT Sejahtera Sunindo Trada (PT SST) selaku diler utama di Semarang, Suzuki hadir mengusung tema ‘Hybrid World’ dan mengaplikasikannya terhadap desain booth yang menghadirkan nuansa futuristik-ramah lingkungan, dengan memamerkan lini produk unggulannya yaitu New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid.

General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Joko Setiyono mengatakan, dalam GIIAS 2023, pengunjung berkesempatan mendapat penawaran menarik berupa cashback dan extra benefit dengan nilai total puluhan juta rupiah untuk pembelian unit. Selain itu juga ada hadiah langsung untuk setiap test drive di booth Suzuki selama GIIAS Semarang 2023.

“Pengunjung GIIAS Semarang 2023 dapat menemukan kendaraan berteknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) unggulan di booth Suzuki dan mendapatkan penawaran menguntungkan selama pameran. Kami mendorong agar calon pelanggan bisa memanfaatkan momentum ini untuk membeli kendaraan ramah lingkungan Suzuki impiannya,” katanya, Selasa (17/10/2023).

Selain promo yang secara rutin diadakan, lanjutnya, Suzuki juga memberikan rangkaian promo menguntungkan selama GIIAS Semarang 2023, mulai casback super besar hingga Rp 37 juta, E-Money Rp 1,5 juta, anti karat, Smartphone dan banyak lagi. Bahkan, untuk menyemarakkan GIIAS Semarang 2023, secara khusus Suzuki juga menyediakan Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan S-Presso di lini kendaraan test drive.

“Pengunjung bisa melakukan test drive untuk menguji secara langsung dan mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih nyata. Adapun pelanggan yang melakukan test drive juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise Suzuki, ditambah adanya tantangan dalam program Test Drive Challenge yang bisa diikuti untuk memenangkan hadiah menarik lainnya seperti handphone, smartwatch, bluetooth speaker, dan uang elektronik sejumlah ratusan ribu rupiah,” ujarnya.

Joko menuturkan, dalam GIIAS Semarang 2023, Suzuki menargetkan penjualan hingga 125 unit. Jumlah tersebut meningkat tajam dibandingkan realisasi transaksi GIIAS tahun 2022 lalu yang hanya mencapai 60 unit.

“Kami optimis target penjualan selama 5 hari GIIAS Semarang 2023 ini bisa tercapai seiring potensi pasar yang masih terbuka luas. Apalagi, produk Hybrid kini banyak diburu masyarakat,” tukasnya.

Terkait pengambilan tema Hybrid, hal ini sejalan dengan arah langkah Suzuki untuk menjadi perusahaan yang ramah lingkungan. Suzuki akan terus menghadirkan pembaruan kendaraan yang lebih ramah lingkungan dari segi efisiensi bahan bakar, emisi gas buang, ketangguhan kendaraan, dan fitur tepat guna untuk kebutuhan konsumen.

“Konsumen sekarang juga sudah mulai mengerti teknologi hybrid dan menjadi prestige di masyarakat,” tandasnya.(eff)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.