Metro Semarang
Kabar Semarang Terbaru Hari Ini

by.U Hadirkan TIPE – X, El Corona dan Raim Laode di Pekalongan

 

By.U hadirkan Tipe-X di YoU Fest Pekalongan/IST/metrosemarang

METROSEMARANG.COM, Pekalongan, – Setelah sukses menggelar event pertamanya di Magelang, ByU kembali menggelar “YoU Fest” di Pekalongan pada Sabtu, 18 November 2023. Dengan mengusung tagline “Rayain Serunya Jadi Kamu”, You Fest kali ini menghadirkan musisi ternama seperti TIPE-X, El Corona dan Raim Laode untuk menghibur anak-anak muda di Pantura.

Pada event ini pengunjung juga dapat menikmati aneka hiburan lain seperti beragam kuliner, kumpul komunitas, photobooth. Spesial untuk anak by.U berkesempatan mendapatkan banyak keuntungan tambahan melalui penukaran uCoin dengan merchandise, voucher kuliner, bahkan akses khusus dalam event You Fest ini.

GM Consumer Business Telkomsel Region Jawa Tengah and DIY, Gamada mengatakan “Event ini merupakan persembahan kami untuk anak muda di Pekalongan yang telah setia menggunakan by.U. Selain kita akan senang – senang bareng para musisi,  by.U juga akan bagi-bagi hadiah buat pelanggan setia berupa 1 unit motor, 8 smartphone, dan 1 smart tv, dengan informasi detailnya bisa dilihat pada akun Instagram @byu.id”.

Bagi kamu pelanggan yang sudah menggunakan nomor by.U, kamu cukup melakukan isi ulang kuota by.U dengan membeli paket You Fest 9GB, Rp25.000, untuk 30 hari. Sedangkan, untuk pelanggan yang belum menggunakan kartu by.U, kamu cukup membeli nomor by.U dan paket You Fest 6GB, Rp30.000, untuk 30 hari.

“Salah satu alasan mengapa kami menyelenggarakan YoU Fest ini adalah untuk mengajak anak muda agar lebih eksis di dunia nyata dan sosial media.  Terlebih, by. U adalah providernya anak muda, sehingga kami ingin memberikan pengalaman yang baru bagi para anak muda”  Pungkas Gamada

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.