Metro Semarang
Kabar Semarang Terbaru Hari Ini

Manajemen Pertamina Sapa Pelanggan di SPBU

Executive General Manager Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Aji Anom Purwasakti, memberikan bingkisan kepada pelanggan setia produk Pertamina di SPBU Akpol Semarang, pada Senin (4/9/2023), dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2023. Foto : ist/metrosemarang.com

METROSEMARANG.COM, SEMARANG – Suasana berbeda, Senin (4/9/2023), nampak di SPBU yang berada di depan Akpol Semarang. Sejumlah manajemen Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah berbondong turun ke lapangan untuk menyapa langsung para konsumen SPBU.

Aksi tersebut tak lain dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023. Hal tersebut sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina.

Executive General Manager Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Aji Anom Purwasakti berkesempatan memimpin langsung kegiatan sapa pelanggan. Anom mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh pelanggan dan pengguna setia produk-produk BBM berkualitas Pertamina.

“Hari ini kami melaksanakan sapa pelanggan di Hari Pelanggan Nasional 2023. Kami memiliki pelanggan setia terutama produk BBM berkualitas, ada Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex, dan Dexlite. Ini menjadi apresiasi bagi kami untuk konsumen setia kami,” kata Aji Anom.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, lanjutnya, manajemen Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah memberikan berbagai bingkisan berupa souvenir dan merchandise Pertamina. Tidak hanya itu saja, pelanggan setia Pertamina yang membeli produk berkualitas Pertamina juga berkesempatan mendapatkan e-voucher dengan nilai mulai Rp50.000 hingga Rp200.000.

“Kegiatan ini tidak hanya di Semarang saja, namun serentak di berbagai kota di Jawa Tengah, ada di Tegal, Cilacap dan termasuk di Jogjakarta, serta seluruh Indonesia,” ujarnya.

Anom menambahkan, pihaknya akan terus mensosialisikan penggunaan BBM berkualitas agar kendaraan makin awet dan akselerasinya yang bagus.

“Kami selalu mengupayakan untuk masyarakat dapat menggunakan BBM berkualitas untuk keandalan mesin, akselerasi yang lebih bagus dan kami selalu disosialisasikan ke masyarakat agar makin tahu,” imbuhnya.

Salah satu pelanggan yang mendapatkan apresiasi dari Pertamina, Dedi Manurung merasa sangat senang dengan kegiatan sapa pelanggan yang dilakukan oleh manajemen Pertamina. Ia mengaku sudah sejak lama menggunakan produk berkualitas Pertamina jenis Pertamax Turbo untuk mobil Pajero miliknya.

“Pertamax Turbo lebih bagus dan irit dibandingkan solar, seminggu kadang 2 kali tergantung pemakaian. Saat pembayaran juga pakai MyPertamina yang mudah dan praktis,” pungkasnya.(eff)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.